Sepaket Semangat untuk Pasien Isoman
Dana
Dana Terkumpul
Rp 6,100,000
dari target Rp 100,000,000
6.10% Tercapai
Sisa Waktu 64 Hari
Informasi Penggalang Dana
Bantoo.id
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Kota Jakarta Barat
Kesehatan
Pilihan Bantoo
Diawasi oleh
Legalitas

Pandemi Covid 19 mengganas. Pemerintah sudah menetapkan PPKM Mikro untuk banyak lokasi di Pulau Jawa dan Bali. Pasien berdatangan ke fasilitas medis yang sudah sangat kewalahan.

Sejalan dengan animo program Seteguk Semangat untuk Nakes, dimana kita rutin setiap minggu mengirimkan ratusan cup minuman ke Wisma Atlit Jakarta, maka sekarang saatnya kita membantu para pasien isoman. Menurut penuturan para nakes yang ditemui oleh Bantoo.id di Wisma Atlit, banyak pasien yang tidak membawa peralatan pribadi untuk isolasi mandiri disana. Terutama bagi pasien yang jauh dari keluarga atau yang tidak mampu.

Bantuan peralatan dan perlengkapan isolasi mandiri pasien sebelumnya banyak dibantu beberapa perusahaan sponsor. “Sabun, shampo, pasta gigi, kebutuhan pribadi dulu masih di bantu, namun sekarang bantuan tersebut sudah selesai” demikian penuturan salah satu nakes saat kami mengantarkan paket Seteguk Semangat untuk Nakes.

Ayo kita bergerak bersama ! Kita kirimkan paket kebutuhan pribadi isoman untuk Wisma Atlit. Kita akan mengirimkan : Sabun mandi, sabun cuci tangan, shampoo, pasta gigi dan sikat gigi, deterjen atau sabun colek, serta handuk.

Harga per paket sekitar 100 ribu Rupiah terdiri dari barang diatas (bila barang kosong akan diganti setara). Kebutuhan pribadi ini akan dikirimkan secara bertahap dan langsung kepada koordinator Wisma Atlit, Kemayoran , Jakarta.

Sebarkan berita kebaikan untuk para pasien isoman terbantu kebutuhan pribadinya. Tekan tombol SHARE. Ayo bantu dari rumah lewat jarimu. Kirimkan 1 paket kebutuhan pribadi untuk pasien isoman sekarang juga. Tekan tombol DONASI SEKARANG.

Dukung juga Seteguk Semangat untuk Nakes: https://www.bantoo.id/campaigns/seteguk-semangat-nakes

Pembaharuan

Hore! Terima kasih Teman Bantoo. Donasi sudah diterima oleh RSDC Wisma Atlet dan langsung dibagikan kepada para pasien isoman. Terima kasih banyak buat yang sudah berdonasi.

Riwayat Donasi
Lihat Semua