Rumah Singgah Untuk Uteh Inong
Dana
Dana Terkumpul
Rp 222,000
dari target Rp 175,000,000
0.13% Tercapai
Sisa Waktu 20 Hari
Informasi Penggalang Dana
Rasiah, SH
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Kabupaten Aceh Tamiang
Kesejahteraan Hewan
Tujuan Penggalangan Dana
Biaya pembangunan rumah singgag kucing. Setiap penyaluran harus melampirkan bukti penggunaan yang diverifikasi bantoo.id

Diawasi oleh
Legalitas

Salam dari Aceh! Nama saya Rasiah. Saya biasa dipanggil Uteh Inong. Tinggal di Aceh Tamiang. Sudah sejak lama saya merescue dan merawat kucing jalanan. Saat ini saya ingin menggalang dana untuk pembangunan rumah singgah, di sebidang tanah yang sudah saya wakafkan untuk para kucing ini.

Saya adalah seorang PNS dan tinggal di rumah dinas yang dipinjamkan. Saya disini bersama 43 ekor kucing. Kendala yang saya hadapi adalah biaya operasional. Pakan sering habis, pasir kucing saya tidak mampu beli sehingga pakai pasir bangunan dan membuat kucing kurang sehat.

 

“Sedih membayangkan jika habis lebaran ini rumah dinas yang kami tumpangi bersama harus dikosong, kemana mereka akan berteduh? Sementara hampir semua tidak menginginkan kehadirannya, bantu kami untuk membuatkan tempat berteduh untuk.mereka sedikit bantuan yang orang baik berikan sangat berarti untuk kami dalam menyelamatkan hewan terlantar di Aceh Tamiang” Uteh Inong.

Teman Bantoo, kamu dapat membantu Uteh Inong dari Aceh Tamiang , sebarkan kampanye ini, tekan tombol SHARE. Kamu juga dapat berdonasi dari rumah untuk Uteh Inong. Tekan tombol DONASI SEKARANG.

Riwayat Donasi