Penghormatan kepada Anabul yang Telah Setia
Dana
Dana Terkumpul
Rp 26,010,950
dari target Rp 700,000,000
3.72% Tercapai
Sisa Waktu 65 Hari
Informasi Penggalang Dana
Rumah Singgah TPP
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Kabupaten Serang
Kesejahteraan Hewan
Pilihan Bantoo
Tujuan Penggalangan Dana
Pembangunan sarana dog memorial park dan krematorium satwa. Setiap penyaluran harus melampirkan bukti penggunaan yang diverifikasi bantoo.id

Diawasi oleh
Legalitas

"Untuk Cintaku Pepe, Ku Berikan Semua Cintaku"- Ting Ping Ping, Rumah Singgah TPP

Halo Teman Bantoo. Sudah kenal dengan Ci Ping Ping dari Rumah Singgah TPP kan? Kali ini Ci Ping Ping punya rencana besar yang perlu dukungan kita. Rencana besar ini termotivasi oleh salah satu anak kesayangan Ci Ping Ping bernama Pepe yang sudah kembali ke surga. Mari kita simak cerita dan video berikut ini.

Popeye (Pepe) di rescue Desember 2014. Di rescue bersama 10 bersaudara di tengah sawah di dalam karung, dalam kondisi penuh kutu dan basah karena saat itu hujan. Usia mereka di perkirakan baru 1 minggu. Mereka saya kasih nama 10P: Proxy, Pinoy, Panda, Pam2, Popeye (Pepe), Putin, Poky, Pin-Pin, Pinky dan Poly.

Saya memiliki talenta untuk berkomunikasi dengan anabul, khususnya yang mengalami sakratul maut.

Terlebih dengan Pepe yang paling dekat dengan saya.

Di saat terakhir hidup Pepe, Pepe terbaring di pelukan saya..........

Kami berdua tidak tidur semalaman, di malam terakhir Pepe akan pergi......

Pepe bilang kepada saya, Pepe bicara kepada saya...

"Mama, Pepe takut tidak ada teman, Pepe takut sendirian"

 "Pepe tidak mau pergi ke tempat baru.....Nanti siapa yang sayang sama Pepe?"

Saya katakan kepada Pepe....

"Pepe akan pergi ke tempat yang Indah, dimana semua orang sayang Pepe"

"Pergilah dengan tenang, mama sudah relakan".

Akhirnya Pepe pergi dengan tenang.........

Hal ini yang membuat saya akhirnya mengikuti “pesan” terakhir Pepe, dimana Pepe saya kremasikan, dan abunya saya letakkan di kamar saya. 

"Pepe tidak pergi ke tempat baru. Pepe masih ada sama mama"

Terdorong dengan apa yang saya alami Bersama Pepe, saya tahu bahwa diluar sana banyak juga dog lover yang memiliki ikatan batin dengan anabulnya. Banyak juga hewan di Rumah Singgah TPP yang memerlukan fasilitas krematorium. 

Dengan 1020 anabul dan akan terus bertambah, tentunya tidak akan cukup tanah untuk menguburkan mereka yang telah pergi. Oleh sebab itu, saya berniat membangun Krematorium, Ruang Duka (untuk berkumpulnya keluarga melepas anabul) dan Fasilitas Memorial Park di lahan Rumah Singgah. Rumah Singgah TPP telah menyediakan lahan seluas 3.000 meter untuk lokasi Memorial Park, Krematorium Satwa dan Ruang Duka. Fasilitas ini dapat digunakan oleh semua orang, semua dog lover, untuk dapat memberikan penghormatan setinggi-tingginya kepada mereka yang sudah setia bersama kita. Fasilitas ini juga akan membuat anabul yang meninggalkan kita merasa tenang, pergi dengan damai, karena kita mendampingi mereka sampai akhir.

Total dana yang diperlukan untuk pembangunan ini adalah sekitar Rp. 650-700 juta., yang tentunya memerlukan dukungan dari semua pihak.

Ayo kita dukung Rumah Singgah TPP dan Ci Ping Ping untuk memberikan penghormatan terakhir bagi mereka yang sudah setia bersama kita. Tekan tombol SHARE untuk menyebarkan berita ini, dan tekan tombol DONASI SEKARANG untuk membantu.