Toilet Bersih Untuk Pedalaman Papua
Dana
Dana Terkumpul
Rp 2,270,000
dari target Rp 20,000,000
11.35% Tercapai
Sisa Waktu 32 Hari
Informasi Penggalang Dana
Janni Ayub Octavianus Sekoh
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Kabupaten Tolikara
Diawasi oleh
Legalitas

"Dengan motivasi mencerdaskan anak bangsa dari pelosok negeri, saya mengabdi untuk pendidikan anak di pedalaman Tolikara Papua" Janni.

Perkenalkan, Janni Ayub Octavianus Sekoh,  Seorang guru honorer di Pedalaman Papua sejak 2020. Berada 4-6 jam dari kota terdekat Tolikara dengan menempuh ojek dan berjalan kaki.

Janni Ayub seorang sarjana pendidikan yang datang ke Pedalaman Papua, tepatnya di distrik Telenggeme Kabupaten Tolikara. Setahun lebih sejak tahun 2020 hingga sekarang saya benar-benar jatuh cinta dengan kehidupan di pedalaman.

Saat ini masalah paling serius yang kami hadapi disini adalah ketidaktersediaan toilet bersih. Setiap memerlukan toilet, murid harus menuju ke hutan atau ke toilet darurat. Itu sangat tidak bersih dan juga tidak nyaman bagi kami.

Kami mengharapkan ada uluran tangan dari para dermawan untuk membantu kami dalam menyediakan toilet bersih di tengah komunitas masyarakat sehingga kehidupan di pedalaman semakin bersih dan sehat.

Total pembangunan toilet bersih untuk 3 bilik memerlukan biaya 75 juta Rupiah, berupa bagunan permanen dan saluran air bersih. Toilet tidak hanya akan digunakan oleh murid, namun juga masyarakat sekitar yang tidak memiliki akses pada sanitasi bersih.

Mari kita sebarkan berita baik mengenai semangat dan pelayanan guru honorer di pedalaman Papua ini, Tekan tombol SHARE.

Lakukan Jajan Kebaikan sekarang untuk pembangunan toilet bersih di distrik Telenggeme Kabupaten Tolikara. Tekan tombol DONASI SEKARANG.

Pembaharuan

Penarikan Donasi Rp. 1,133,510.- ke Rekening BRI 068-80101599**** atas nama Janni Ayub Octavianus Sekoh

Riwayat Donasi
Lihat Semua