Perjuangan Seratus Ekor Kucing Ibu Toeti
Dana
Dana Terkumpul
Rp 1,095,000
dari target Rp 100,000,000
1.10% Tercapai
Sisa Waktu 37 Hari
Informasi Penggalang Dana
Toeti Soepraptie
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Tujuan Penggalangan Dana
Sewa tempat / lokasi shelter penampungan dan renovasi ringan. Setiap penyaluran harus melampirkan bukti penggunaan yang diverifikasi bantoo.id

Diawasi oleh
Legalitas

Teman Bantoo, perkenalkan Ibu Toeti Soeprapti, seorang senior rescuer dan penyayang kucing dari Bali dengan 104 ekor kucing dan 3 ekor anjing. Beliau sering diwawancarai oleh media televisi. Kita simak ceritanya.

Nama saya Toeti Soepraptie, tinggal di Bali. Sejak 9 tahun lalu, saya rescue kucing terlantar di jalanan yang nasibnya kurang beruntung. Ada yang tertabrak, luka parah, penyakitan, dibuang dan disiksa, dll. Saya sendiri bekerja sebagai pegawai ekspedisi di daerah Tohpati Kesiman, Denpasar Bali.

Mulai dari 2 ekor kucing, hingga saat ini ada 104 ekor kucing yang sudah saya rescue. Semua sudah vaksin dan steril. Semua saya rawat sendiri, tidak saya jual belikan. Semua biaya saya tanggung sendiri tidak pernah minta bantuan kepada siapapun, dan tidak pernah open donasi. Namun sejak pandemi kondisi keuangan di tempat pekerjaan saya menurun drastis, dan sayapun kehabisan uang untuk membeli pakan pasir dan juga sekarang sangat membutuhkan tempat baru untuk kucing-kucing saya.

Ke 104 ekor kucing dan 3 ekor anjing saya tempatkan dalam kandang yang rapi di area yang dipinjamkan. Karena tempat sekarang ini sudah tidak boleh dipakai untuk kucing maka saya harus mencari tempat baru untuk mereka. Saya sudah mencari-cari beberapa rumah dan lokasi yang baik untuk mereka. Akhirnya saya putuskan untuk mengontrak sebuah rumah di daerah Jimbaran, dimana kondisinya baik dan lingkungan kondusif. Harga sewa rumah itu adalah Rp. 16.000.000 per tahun. Saya akan sewa 5 tahun dan sedikit lakukan renovasi agar lebih layak untuk mereka.

Teman Bantoo, ayo bantu sebarkan berita mengenai Ibu Toeti. Tekan tombol SHARE. Kamu juga dapat membantu Ibu Toeti untuk mendapatkan tempat baru bagi anabul lucu ini. Tekan tombol DONASI SEKARANG.

Riwayat Donasi