Pembangunan TK Emanuel, Somambawa , Nias Selatan
Dana
Dana Terkumpul
Rp 60,000
dari target Rp 100,000,000
0.06% Tercapai
Sisa Waktu 17 Hari
Informasi Penggalang Dana
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Kabupaten Nias Selatan
Pendidikan
Tujuan Penggalangan Dana
Pembangunan fasilitas pendidikan : Ruang Guru, WC dan Ruang Kelas Setiap penyaluran harus melampirkan bukti penggunaan yang diverifikasi bantoo.id

Diawasi oleh
Legalitas

Kami sebagai pendiri pelayanan ini, selain sebagai Pendeta dalam perintisan Jemaat namun kami memiliki panggilan jiwa, yang kuat di bidang pendidikan usia dini, khusus di pedalaman Nias Selatan, Desa Fanedanu, Kecamatan Somambawa Kabupaten Nias Selatan.

Pendidikan adalah Pembangunan Fondasi dalam Pembentukan karakter Anak, Beriman, berbudi pekerti dan juga untuk pengembangan masa depan mereka.

Dalam situasi keterbelakangan mereka maka kami memiliki kerinduan kepada mereka agar tidak mengalami ketertinggalan dalam pendidikan di usia yang menuju keemasan, namun untuk memenuhi pendidikan yang bermutu maka perlu adanya sarana penunjang utama yang salah satunya adalah Ruangan belajar, Ruangan Guru, WC dan lain sebagainya.

Maka dalam keadan kondisi ini, kami mengalami keterbatasan dana dan belum bisa memenuhi sumber daya manusia karna keterbatasan ekonomi maka sampai sekarang belum bisa memenuhi tuntutan pendidikan yang bermutu yaitu sarana Pembangunan Gedung TK Swasta Emanuel.

Dalam hal ini, kami sebagai pengurus, kami merencanakan pembangunan TK swasta Emanuel sebagai sarana belajar antara lain adalah Ruangan Belajar Anak, Ruangan Guru dan WC.

Oleh sebab itu kami mengajak Teman Bantoo membantu kami dalam penggalangan dana, semoga doa dan bantuan yang telah bapak/ibu lakukan Tuhan akan melimpahkan segala berkatnya dalam kehidupan dan keluaga demikian Tuhan Yesus Memberkati.    

Kami mengetuk pintu hati para Teman Bantoo untuk membantu kami mengumpulkan dana bagi Pelayanan Usia Dini yaitu Pembangunan TK Swasta Emanuel. Tekan tombol DONASI SEKARANG.

Riwayat Donasi