Selamatkan Anak Yatim dan Dhuafa Putus Sekolah
Dana
Dana Terkumpul
Rp 60,000
dari target Rp 150,000,000
0.04% Tercapai
Sisa Waktu 10 Hari
Informasi Penggalang Dana
Yayasan Sekolah Yatim Indonesia
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Diawasi oleh
Legalitas

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarrokatuh 

Banyaknya anak-anak yatim yang terancam putus sekolah, tidak mendapatkan akses belajar bahkan terpaksa bekerja untuk sesuap nasi menjadi persoalan di negeri ini. Oleh sebab itu Sekolah Yatim hadir memberi harapan bagi mereka agar tetap bisa mengenyam Pendidikan sebagaimana mestinya. Yayasan Sekolah Yatim merupakan lembaga nirlaba untuk masyarakat sekitar depok pada khususnya, dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Kini lebih dari 40 santri tinggal dan bermukim di Sekolah Yatim.

Saat ini Sekolah Yatim memiliki tiga tempat untuk bermukim para santri penghafal qur’an, namun kondisi tempat tersebut hanyalah sebagai hak guna pakai saja. Jadi, sewaktu-waktu jika pemilik tempat ingin menggunakan tempat tersebut, tentunya santri tidak dapat lagi dapat tinggal di rumah tersebut, sehingga kegiatan belajar pun akan terhenti. Hal ini tentu bisa mengancam para santri putus sekolah. Jadi kami berupaya semaksimal mungkin untuk menyediakan tempat tinggal yang layak dan berkelanjutan, sehingga para santri dapat belajar dengan tenang, merasa aman dan nyaman saat menghafal Al-Qur’an.

Dengan tanah yang telah diwakafkan oleh donatur, kami ingin membangun gedung sekolah menghafal qur’an, asrama putri serta sarana dan prasarana belajar. Tentunya dibutuhkan material pembangunan yang tidak sedikit seperti kerangka baja, batu kali, batu bata, pasir, semen, kramik, cat tembok, plafon dll. 

Kami mengetuk hati para donatur dan muhsinin untuk membantu kami dalam mengumpulkan dana untuk kebutuhan pembangunan Gedung sekolah menghafal al-Qur’an sekolah yatim. Berapapun yang dapat didonasikan kepada kami sangatlah berharga bagi terwujudnya pembangunan Gedung sekolah menghafal al-Quran terpadu. Teman Bantoo juga bisa membagikan link/tautan kampanye penggalangan dana kami ini, dengan menekan tombol SHARE, sehingga banyak yang tergerak membantu ataupun sekedar mengetahui. Kamu juga dapat membantu dari rumah. Tekan tombol DONASI SEKARANG.

[Cek lokasi kampanye ini dengan https://bit.ly/2Xg4RnT]

Riwayat Donasi