Donasi Sejuta Sajadah untuk Indonesia
Dana
Dana Terkumpul
Rp 8,926,199
Target
Open Goal
0.09% Tercapai
Informasi Penggalang Dana
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Kota Jakarta Selatan
Zakat, Infaq, Sedekah (ZIS)
Pilihan Bantoo
Tujuan Penggalangan Dana
Pengadaan 1 juta karpet Sajadah. Setiap penyaluran harus melampirkan bukti penggunaan yang diverifikasi bantoo.id Setiap penyaluran harus melampirkan bukti penggunaan yang diverifikasi bantoo.id

Diawasi oleh
Legalitas

Rasulullah Shallallahu ’Alaihi wa Sallam bersabda

مَنْ جَهَّزَ غَازِيًا فِي سَبِيلِ اللهِ فَقَدْ غَزَا ، وَمَنْ خَلَفَ غَازِيًا فِي سَبِيلِ اللهِ بِخَيْرٍ فَقَدْ غَزَا

“Barangsiapa yang membantu perlengkapan orang yang berjihad di jalan Allah maka sungguh dia juga telah ikut berjihad, dan barangsiapa yang membantu keluarga seorang yang berjihad di jalan Allah dengan suatu kebaikan maka dia juga telah ikut berjihad.” [HR. Al-Bukhari dan Muslim dari Zaid bin Khalid Al-Juhani radhiyallahu’anhu].

Di pelosok daerah masih banyak mushola yang kekurangan karpet sajadah. Ada yang kondisiinya sudah tua, lapuk, robek dan tidak nyaman lagi untuk bersujud dan beribadah.Untuk membantu umat meraih kenyamanan dalam beribadah, kami mengajak masyarakat peduli dengan masjid. Hal ini karena banyaknya masjid atau mushola yang perlengkapan ibadahnya masih kurang layak.

Dengan program “Donasi Sejuta Sajadah ” ke mesjid-mesjid dan musala-musala, kami mengajak masyarakat untuk bersedekah, dimana hasil sedekah ini nantinya akan disalurkan ke mesjid atau musala yang membutuhkan. Apalagi di masa pandemi seperti ini, kondisi kelayakan karpet sajadah sangat penting. Karpet yang sudah usang dan lapuk sudah sulit untuk dibersihkan.

Dukung program Sejuta Sajadah ini. Mari kita berlomba-lomba berbuat kebaikan. Kita perbanyak bekal amalan dan pahala dari sekarang dengan memperbanyak sedekah untuk membantu sesama dan kemaslahatan umat. Sedekah jariyah beri kita pahala tiada putus dari sekarang bahkan sampai kita nanti meninggalkan dunia ini. Wallahu a’lam. Tekan tombol DONASI SEKARANG.

Pembaharuan

Penyaluran 15 Sajadah ke Mushola Al-Akhjar

Riwayat Donasi