Sedekah Harian Sembako untuk Saudara Miskin di Indonesia
Dana
Dana Terkumpul
Rp 0
dari target Rp 100,000,000
0.00% Tercapai
Sisa Waktu 53 Hari
Informasi Penggalang Dana
Aksi Cepat Tanggap - Pusat
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Tujuan Penggalangan Dana
Bantuan Sembako Berupa : Beras, minyak goreng, gula pasir, garam, teh celup, makanan kaleng, dan kecap, untuk masyarakat pra sejahtera lewat ACT. Setiap penyaluran harus melampirkan bukti penggunaan yang diverifikasi bantoo.id

Diawasi oleh
Legalitas

Agustus 2021 ini bahwa terjadi peningkatan angka kemiskinan di Indonesia akibat pandemi Covid-19. Jika sebelum pandemi angka kemiskinan berkisar 9,5% dari jumlah penduduk Indonesia, setelah pandemi jumlahnya meningkat jadi 15-17% hal tersebut disampaikan, Sosiolog Universitas Nasional (Unas) Sigit Rochadi yang dilansir dari portal berita Sindonews.

Teman Bantoo, dapat dihitungkan jumlah saudara tidak mampu di Negeri kita tercinta ini? Jika ada 273,5 juta jiwa penduduk Indonesia, maka 15% dari 273,5 juta itu adalah angka yang besar, bukan? Mengentaskan kemiskinan memang bukan hal mudah dilakukan, apalagi melihat jumlah yang besar. Tetapi, hal-hal kecil yang dapat dilakukan untuk dapat memastikan saudara pra-sejahtera ini dapat makan dalam satu hari atau bahkan satu bulan pasti banyak.

InsyaAllah, Inisiasi Aksi Cepat Tanggap untuk mengajak Sahabat Dermawan bersedekah harian dapat mewujudkan keinginan saudara Prasejahtera miliki persediaan makanan terbaik dengan program sedekah harian hadirkan Sembako untuk saudara-saudara membutuhkan. Bahan Pangan atau paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula pasir, garam, teh celup, makanan kaleng, dan kecap dapat diterima saudara Prasejahtera dari pundi-pundi sedekah yang kamu tunaikan.

Teman Bantoo, Sedekahkan harta terbaikmu Anda dengan cara: Klik tombol DONASI SEKARANG. Bantu share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan dukungan yang dapat menguatkan saudara Prasjehtera bertahan dan bisa memenuhi kebutuhan pangan sehari-harinya.

Riwayat Donasi