Bantu Saya Sembuh dan Bertahan Hidup
Dana
Dana Terkumpul
Rp 3,959,809
dari target Rp 60,000,000
6.60% Tercapai
Sisa Waktu 40 Hari
Informasi Penggalang Dana
Rumah Zakat
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Tujuan Penggalangan Dana
Biaya Pra dan Pasca Tindakan Medis : Operasi

Microcephaly & Encephalocele
Dokumen medis dan lainnya

Diawasi oleh
Legalitas

Ainnaya, Seorang bayi perempuan cantik berusia 16 bulan, terlahir dengan memiliki kelainan langka “Microcephaly" (kondisi kepala kecil) dan "Encephalocele" (sebagian jaringan otak berada diluar tengkorak) dan selama 16 bulan sejak kelahirannya, belum pernah dilakukan pengobatan karena kondisi ekonomi keluarga.

Tinggal bersama kedua orang tuanya di Desa Jatiwaras Kec. Jatiwaras Kab. Tasikmalaya Prov. Jawa barat. Ayah adalah buruh harian lepas dengan penghasilan tidak menentu kurang lebih 1 juta Rupiah per bulan. Ibu Ainnaya adalah ibu rumah tangga.

Menurut dokter seharusnya Bayi Ainnaya ini harus di operasi dimana hal itu memerlukan biaya setidaknya Rp. 50.000.000,-di Rumah Sakit Pemerintah di Bandung atau di Rumah Sakit wilayah Jawa Tengah

Jenis pengobatan yang sudah dilakukan : 

Belum pernah diobati untuk kelainan kepalanya, adapun setiap bulan di tahun pertama keluarga memberikan imunisasi langsung ke dokter anak yang itupun memerlukan biaya yang sangat besar dan sejak 5 bulan terakhir imunisasinya sudah dianggap selesai

Hasil pengobatan sebelumnya :

Belum pernah di obati, Keluarga hanya memberikan kompres pada bagian kepala bayi dengan menggunakan air infusan,  

Menurut informasi yang diterima keluarga biaya operasi tidak di tanggung oleh BPJS, hal ini yang membuat keluarga menyerah untuk melakukan tindakan medis, dan mencoba merawat putrinya dirumah dengan perawatan seadanya.

Jumlah biaya yang dibutuhkan untuk operasi, dan tindakan sebelum dan sesudah operasi adalah Rp. 60.000.000,-

Teman Bantoo, mari kita sebarkan berita ini, agar banyak yang membantu. Tekan tombol SHARE. Kamu dapat membantu biaya operasi Bayi Ainnaya sekarang. Tekan tombol DONASI SEKARANG.