Rumah Teduh Kucing Bali
Dana
Dana Terkumpul
Rp 8,051,000
dari target Rp 90,000,000
8.95% Tercapai
Sisa Waktu Expired
Informasi Penggalang Dana
Rumah Teduh Kucing Bali
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Kota Denpasar
Kesejahteraan Hewan
Diawasi oleh
Legalitas

Kamu kangen Bali? Sekarang Bali sangat sepi terdampak pandemi. Kegiatan ekonomi terhenti, tidak ada lagi turis lalu lalang dan menyisakan makanan untuk kucing-kucing di Bali. Mari kita simak penuturan Yoni Amalia dari Rumah Teduh Kucing Bali, Desa Pemogan, Denpasar.

Sejak tahun 2015 saya mendirikan Rumah Teduh Kucing Bali. Berawal dari independent rescuer. Rumah Teduh Kucing Bali adalah tempat kucing kucing yang saya selamatkan dari berbagai kasus.terluka,tertabrak,sakit kulit (scabies),cacingan dan kasus lainnya. Saya terdorong oleh rasa kasih sesama makhluk ciptaan Tuhan yang memerlukan pertolongan. Hampir setiap hari saya menemukan kucing dijalan dengan kondisi yang tidak baik sehingga mendorong saya untuk membangun rumah teduh untuk mereka sampai saat ini. Saya tidak bisa menutup mata untuk berhenti menolong mereka meskipun saya mempunyai keterbatasan ekonomi. 

Kucing kucing yang saya rawat setelah sembuh saya mencarikan adopter atau rumah permanen untuk mereka. Saya mengadopsikan mereka agar saya masih bisa menolong yang lainnya. Rumah Teduh Kucing dalam mengadopsikan kucing menggunakan surat perjanjian yang dibantu oleh Yayasan Bali Animal Defender agar kucing kucing yang kami adopsikan berada ditangan yang tepat dan melalui sudah perjanjian tersebut saya masih bisa mengawasi mereka meskipun ditangan adopternya. Hal ini saya lakukan agar kucing kucing tersebur tidak lagi kembali kejalan dengan keadaan seperti diawal saya temukan. 

Dimasa pandemi ini, saya mulai tidak sanggup lagi untuk melanjutkan misi penyelamatan saya namun saya mencoba bertahan demi mereka yang masih memerlukan perawatan saya.penghasilan dari menjual rumput gandum dan lain lainnya sudah tidak bisa saya andalkan untuk memenuhi kebutuhan 55 ekor kucing yang sekarang saya rawat. Kontrakan rumah akan segera berakhir,pakan kucing sudah menipis,biaya pengobatan sudah menumpuk di salah satu klinik hewan dan kebutuhan lain nya sudah hampir habis. Biasanya saya mendapatkan bantuan pakan dari dua Yayasan yaitu dari Bali Animal Defender dan dari Bali Food Bank namun itu tidak rutin setiap bulan nya namun itu cukup membantu kebutuhan mereka sehari hari. 

Saat ini saya memerlukan bantuan dana untuk melanjutkan sewa kontrakan yang akan segera berakhir,biaya pakan sehari hari mereka,pelunasan biaya klinik hewan dan kebutuhan lainnya yang sudah hampir habis. Hasil penjualan rumput gandum saya sudah tidak bisa diharapkan karena masa pandemi,banyak yang tidak berbelanja lagi. 

Saya mengetuk hati para teman bantoo dan para animals lover untuk membantu 55 kucing yang sedang dalam perawatan saya untuk keluar dari masalah kami saat ini.

Teman Bantoo, ayo kita sebarkan berita mengenai kucing-kucing lucu di Bali ini. Tekan Tombol SHARE. Kamu juga bisa menyisihkan untuk mereka, tekan tombol DONASI SEKARANG.

Shelter ini terdaftar sebagai peserta program Bagi Pet Food. Bagi kamu yang ingin membelikan Pet Food, sillakan kunjungi : https://www.bantoo.id/campaigns/bagi-makanan-anabul dan pilih tujuan shelter ini. Pet Food diantar jasa kurir dalam 5-8 hari.

Pembaharuan

Penyaluran Donasi End Campaign sebesar Rp. 3,293,608.- ke Rekening BCA **** **** 303 atas nama Y*** A*****

Riwayat Donasi