Rescue Kucing Tasikmalaya
Dana
Dana Terkumpul
Rp 240,000
dari target Rp 5,500,000
4.36% Tercapai
Sisa Waktu 21 Hari
Informasi Penggalang Dana
Imas Suryani
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Diawasi oleh
Legalitas

Nama saya Imas Suryani, saya bagian dari Resque Kucing Tasikmalaya (RKT) suatu grup yang menaungi dan menyelamatkan kucing jalanan.

Kondisi saat ini di rumah RKTmasih banyak kucing yang perlu di obati seperti kucing dengan kasus tertabrak sehingga menjadi lumpuh dan buta. Jenis bantuan nya adalah untuk pembiayaan operasi kucing oyen yang tertabrak sehingga rahang bawah nya itu patah dan sekarang masih ada di dokter hewan dan penyembuhan kucing yang lain yang hampir kebanyakan tertabrak.

Kami memerlukan bantuan dari Teman Bantoo untuk kesejahteraan kucing-kucing RKT yang ada di rumah RKT sebanyak 32 ekor dengan berbagai macam kasus.

Kucing tersebut tertabrak dengan kondisi rahang bawah patah plus steril dan rawat inap sedang melakukan operasi dan menuju penyembuhan dan di rawat inap untuk penyembuhan tersebut sekitar 1 bulan lebih/kurang dan memerlukan pengeluaran dana seluruhnya sebesar Rp. 2.000.000.

Keadaan kucing sedang dalam proses operasi kucing betina dengan terjadi prolaps atau keluarnya usus dan akan dilakukan proses penyembuhan kebutuhan dana yang akan di keluarkan sebesar Rp. 500.000.

Kedua kucing lumpuh tersebut butuh pengobatan suntik rutin terhadap syaraf agar dapat kembali sembuh dan pengeluaran dana yang di butuhkan untuk keseluruhan sebanyak Rp. 1.000.000

Untuk kucing tersebut terkena parkison yang menyebabkan fungsi syaraf terganggu terjadinya jalan tidak normal dan jika melakukan suntik syaraf rutin juga maka proses penyembuhan akan lancar jika di lakukan suntik rutin dan kebutuhan pengeluaran dan tersebut membutuhkan sebanyak Rp. 500.000.

Kucing Uta yang buta terjadi benturan di kepalanya yang menyebabkan rahang bergeser yang menyebabkan terhadap giginya dengan penuh karang gigi dan perlu di lakukan discalling atau pembersihan karang gigi yang membutuhkan dana pengeluaran sebanyak Rp. 500.000.

Dan untuk kebutuhan kucing sebanyak 32 ekor kucing secara menyeluruh kami membutuhkan obat cacing atau drontal terhadap kucing untuk keseluruhan nya agar terbagi dan kebutuhan dana keseluruhan tersebut kami membutuhkan sebanyak Rp. 500.000.

Kami memerlukan bantuan Teman Bantoo untuk menyebarkan kampanye ini, tekan tombol SHARE. BIla kalian tergerak membantu dapat menekan tombol DONASI SEKARANG.

Riwayat Donasi