Satu Nada Untuk Disabilitas Ganda
Dana
Dana Terkumpul
Rp 76,469,766
dari target Rp 500,000,000
15.29% Tercapai
Sisa Waktu 37 Hari
Informasi Penggalang Dana
Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Bank Mandiri a/n YAY Pendidikan Dwituna Rawinala
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Tujuan Penggalangan Dana
Sarana dan prasarana pendidikan tunanetra majemuk atau MDVI (Multiple Disabilities and Visual Impairment) . Setiap penyaluran harus melampirkan bukti penggunaan yang diverifikasi bantoo.id

Diawasi oleh
Legalitas

Di dorong oleh kebutuhan dan kesadaran akan pentingnya bidang pendidikan bagi tunanetra majemuk atau MDVI (Multiple Disabilities and Visual Impairment), pada tahun 1973 dibentuklah Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala. Dengan membuka pelayanan bagi siapa pun, tanpa membedakan latar belakang dan status sosial orang tersebut. Rawinala yang berarti cahaya hati, meyakini bahwa mereka yang tidak dapat melihat dengan mata, sesungguhnya telah “melihat” melalui indera-indera lainnnya, juga hati dan jiwanya.

Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala adalah sebuah lembaga yang melayani kebutuhan pendidikan dan LKSA (Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak) bagi tunanetra majemuk atau MDVI, sebuah kondisi dimana disabilitasnya memiliki dua atau lebih keterbatasan. Selain memulai berbagai pekerjaan dengan pendirian sekaloh Dwituna Ganda di bilangan Condet JAkarta Timur, Dolok Sumatera Utara Yayasan Rawinala mengambil bagian dalam layanan pendidikan di sekolah luar biasa. Bagi disabilitas usia 0-20 tahun. 

Kini kami bergerak kembali dalam Konser amal Satu Nada Untuk Disabilitas Ganda, sebuah gerak bersama relawan dan musisi- musisi hebat kebanggan Indonesia ; Shaggydog, Langit Sore, Ndarboy Genk, Kukuh Prasetya Kudamai, Yuliono Singsot, Dalijo Angkring, Slametman , Orkes The Produk Gagal, Anissa Hertami,Hasoe Angel, hingga maestro gitar Tohpati dan Rawinala Musician. Mari bergerak dari stagnansi untuk menjadi potensi pada 9 &10 November 2021 dengan  inspirational talks bersama GKR Mangkubumi dan tokoh tokoh industri kreatif, pendidikan dan rekan-rekan pekerja kemanusian yang sudah tidak diragukan lagi prestasinya.

Kami mengetuk pintu hati para donatur dan anda sekalian dalam Konser Satu Nada untuk Disabilitas Ganda, sebagai tumbuh kembangnya pendidikan anak tunanetra majemuk atau MDVI (Multiple Disabilities and Visual Impairment) yang begitu minim perhatian.

Donasi dapat dilakukan dengan menekan tombol DONASI SEKARANG di bawah ini, maupun saat acara Live Youtube dengan cara SCAN QR CODE di layar Youtube. Berapapun yang dapat didonasikan kepada kami, sangatlah berharga bagi anak-anak disabilitas di Indonesia.

Saksikan Charity Concert Gendong Gandeng Channel Youtube kesayangan kamu pada hari 

Selasa dan Rabu, 9 & 10 November 2021, Serentak di :

Salam Kebajikan,

Rawinala Foundation

Pembaharuan

Penyaluran Donasi sebesar Rp. 6,000,000.- ke Rekening BCA **** **** 155 atas nama Ri**** Yu****

Riwayat Donasi