Sepenggal Doa Pendeta James untuk Papua
Dana
Dana Terkumpul
Rp 1,080,000
dari target Rp 75,000,000
1.44% Tercapai
Sisa Waktu 45 Hari
Informasi Penggalang Dana
Akhir Zaman Ministry
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Tujuan Penggalangan Dana
Dukungan operasional dan logistik misi di Papua. Setiap penyaluran harus melampirkan bukti penggunaan yang diverifikasi bantoo.id

Diawasi oleh
Legalitas

Perkenalkan Akhir Zaman Ministry yang di pimpin oleh Pendeta James Batlayar, berkedudukan di Sentani, dan melayani di Gereja GBI Sentani. Akhir Zaman Ministry terkenal di masyarakat Sentani, Papua karena selalu menyuarakan Firman Tuhan di emperan dan pasar-pasar tradisional di Sentani, Jayapura maupun di Kota Sorong.

Pendeta James memiliki kerinduan untuk menjangkau lebih banyak jiwa-jiwa di Tanah Papua. Agar lebih banyak lagi yang mengenal Firman Tuhan dan dapat menjadikan Tuhan sebagai batu panduan dalam hidup. Banyak sekali saudara-saudara kita di Papua yang membutuhkan pelayanan seperti yang dilakukan oleh Pendeta James dan Akhir Zaman Ministry.

Tidak hanya di Papua. Akhir Zaman Ministry juga melayani di pedalaman Riau dan Suku Anak Dalam di Jambi. "Untuk berangkat ke tempat kami memberitakan Injil di pedalaman Papua, kami harus menempuh perjalanan darat sekitar 2 minggu. Bila naik pesawat, biaya juga sangat mahal yaitu sekitar 35 juta Rupiah untuk biaya pulang-pergi mencarter pesawat kecil" Begitu penuturan Pendeta James.

Air mata saya menetes, hati saya tergores melihat banyaknya jiwa-jiwa yang perlu disentuh di Papua.

Mereka punya kerinduan akan Tuhan, diluar keterbatasan ekonomi yang mereka alami.

Saya menangis membayangkan dapat memberikan 1 helai baju baru bagi anak-anak disini....

….satu buah nasi bungkus untuk mengganjal perut mereka.....

….satu bait doa untuk menguatkan hidup mereka….

Kami bergerak di emperan jalan...

Berkotbah mewartakan Firman Tuhan di pasar Mama Mama Papua...

Mereka tidak dapat meninggalkan dagangan mereka...

Mereka harus tetap berjualan untuk makan...

Tapi mereka rindu akan Tuhan...

Mayoritas pedagang di pasar adalah dari kalangan ekonomi bawah. Mereka bukan pedagang yang banyak uang. Mereka berdagang untuk menyambung hidup hari demi hari, berjualan beralaskan tanah dan mengemper di jalanan.

Akhir Zaman Ministry membutuhkan uluran tangan semua pihak. Kami rindu memiliki pengeras suara yang lebih layak. Kami rindu dapat memberikan makanan sebungkus nasi kepada anak jalanan. Kami rindu memberikan mereka pakaian, sepatu, peralatan kerja, dandang, panci, hal-hal yang dengan mudah didapatkan di daerah lain. Saudara-saudara yang baik hati dan diberkati Tuhan. Beginilah kondisi kami untuk melayani jiwa-jiwa di Papua, khususnya Sentani. Doakan kami. Dukung pelayanan kami. Tuhan memberkati Bapak/ Ibu semua dan diberikan rahmat perlindungan dan kelimpahan melimpah-limpah. Amin

Teman Bantoo, mari sebarkan kampanye ini. Tekan tombol SHARE agar lebh banyak yang membantu. Kamu juga dapat membantu sekarang. Tekan tombol DONASI SEKARANG.

Riwayat Donasi