Patungan Untuk Kandang Preman
Dana
Dana Terkumpul
Rp 15,850,018
dari target Rp 1,000,000,000
1.59% Tercapai
Sisa Waktu 64 Hari
Informasi Penggalang Dana
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Tujuan Penggalangan Dana
Pembelian tanah dan bangunan shelter. Setiap penyaluran harus melampirkan bukti penggunaan yang diverifikasi bantoo.id

Diawasi oleh
Legalitas

Teman Bantoo, mari berkenalan dengan Maria Stray Home di daerah Tangerang Selatan yang dimiliki oleh Mak Preman. Mak Preman adalah panggilan akrab dari pemilik dan pengelola shelter ini. Shelter inipun dinamakan Kandang Preman. Mari kita simak ceritanya dan mari bersama bantu beliau.

Aku ini kan udah bolak balik diusir, yah kan....

Start di Cipinang pindah ke Pamulang, pindah lagi ke Duren sawit terus pindah lagi ke Ciledug, terus pindah lg ke Pondok Jagung.

Kalo cuma pindah manusianya doang mah gampang, tinggal dimana aja bisa, nah ini kan kudu bawa anjing yang jumlahnya ga ngadi2. Nyari kontrakan yang bisa terima anjing aja susah apalagi bawa anjing yg totalnya mendekati angka ratusan pasti mumet πŸ˜…

Nah.. kandang preman yang sekarang-kan tanahnya masih sewa dan sisa 4th lagi, aku punya cita-cita ini tanahnya dibeli aja tapi aku minta bantuan temen2 boleh ga?

Aku jelas gak punya uang segitu karena untuk menghidupi preman sebulan yang uangnya harus ada, aku butuh kurang lebih 55jt sedangkan bantuan dari teman2 donatur kurang lebih 15jt sisanya aku harus kerja.. kerja.. kerja.. Belum lagi klo habis rescue, tagihan vaksin dan steril atau anak2 ada yg sakit. Belum lagi obat cacing, obat kutu halah mboh mumet πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Jadi sisa 4th ini ( 48 bulan ) kita patungan biar tanah kandang preman bisa kebeli dan mak gak pindah-pindah lagi. Aku gak mau pindah lagi karena kandang yang sekarang udah enak banget alias gak punya tetangga, akses kemana-mana gampang, deket sama klinik juga.

Setelah dihitung-hitung butuh 75jt/bulan selama 48 bulan = 3.6M untuk menebus tanah dan bangunan ini. Nominalnya terlihat banyak tapi klo kita patungan kan jadi enteng. Temen Bantoo bisa bantuin seiklasnya .Maaapin ya ngrepotin mulu.

Sebenernya malu banget tapi ya gimana lagi dairpada tar pindah lagi, mumet lagi. Semoga Tuhan kasih jalan yak...

Teman Bantoo, ayo kita bergerak! Patungan untuk Kandang Preman. Ayo donasi sekarang atau sebarkan kampanye ini.

Riwayat Donasi