Indonesia Darurat Oksigen
Dana
Dana Terkumpul
Rp 4,125,760
Target
Open Goal
0.01% Tercapai
Informasi Penggalang Dana
Bantoo.id X Rotary Indonesia
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Kota Jakarta Barat
Kesehatan
Tujuan Penggalangan Dana
Pengadaan tabung oksigen dan oksigen ke fasilitas kesehatan yang membutuhkan. Setiap penyaluran harus melampirkan bukti penggunaan yang diverifikasi bantoo.id

Covid19, Low Oxygen Saturations
Dokumen medis dan lainnya

Diawasi oleh
Legalitas

Indonesia memasuki fase kritis dalam pandemi Covid 19. Jumlah pasien terkonfirmasi bertambah puluhan ribu tiap hari. Kemampuan fasilitas kesehatan Indonesia mendapat ujian luar biasa. Setiap hari pasien masuk bertambah banyak. Rumah sakit kewalahan bukan hanya tempat tidur dan tenaga kesehatan, namun juga ketersediaan oksigen.

Oksigen sangat penting dan merupakan menyambung nyawa untuk pasien Covid 19 dalam kondisi berat. Banyak pasien yang masuk sudah dalah kondisi sedang-berat dan memerlukan penanganan dengan oksigen. Masalahnya oksigen dan tabung oksigennya sangat terbatas. Tidak semua rumah sakit dan fasilitas kesehatan sanggup untuk menampung ledakan kasus seperti sekarang ini.

Bantoo.id X Rotary Indonesia. Kita bersama akan menyumbangkan sebanyak-banyaknya tangki dan oksigen kepada seluruh rumah sakit dan fasilitas kesehatan di Indonesia.

Sejauh ini sudah ada 50 tabung yang disalurkan ke berbagai rumah sakit. Tentunya ini jauh dari cukup. Kita bersama akan memaksimalkan segala potensi gotong royong saling bantu antar warga. Target awal kita adalah menyalurkan 1.000 tabung besar (6 kubik) kepada rumah sakit dan fasilitas kesehatan. Harga per tabung besar 6 kubik, sekitar empat juta Rupiah.

Ayo kita dukung gerakan donasi 1.000 tabung oksigen untuk Indonesia dan sebarkan agar banyak yang tergerak membantu, tekan tombol SHARE. Kamu juga dapat melakukan kebaikan sekarang dari rumah. Tekan tombol DONASI SEKARANG, dan kamu sudah memberikan harapan hidup bagi pasien Covid 19.

Riwayat Donasi