Dukung Badut Pengajar Ngaji
Dana
Dana Terkumpul
Rp 0
dari target Rp 25,000,000
0.00% Tercapai
Sisa Waktu 53 Hari
Informasi Penggalang Dana
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Diawasi oleh
Legalitas

Pada awalnya Pak Yahya bekerja bukan sebagai badut melainkan bekerja di perusahan biasa sebagai pegawai, karena kerja disana sini kontraknya habis terus menerus, akhirnya orang tuanyalah yang memberikan ide atau usulan untuk usaha sendiri dengan kemampuan yang jarang orang-orang pakai untuk mereka kerja.

Setelah mencari berbagai cara untuk menghasilkan pekerjaan yang  baru untuk dirinya, akhirnya pak Yahyapun mencoba untuk pertama kalinya menjadi seorang badut di acara ulang tahunnya anaknya sendiri. Hal hasil pak Yahya pun merasakan kenyaman dalam menghibur anak-anak di derahnya dan jarang sekali ada pekerjaan seperti ini di kampungnya.

Setelah berbagai pertimbangan yang ia lakukan dengan meminta konsultasi dari gurunya apakah ini baik untuk dirinya atau tidak, akhirnya sang gurupun memberikan masukkan untuk tidak sekedar menjadi badut penghibur saja seperti badut-badut acara pada umumnya. Ia memberi masukan agar bisa bermaanfaat untuk orang lain terutama bagi anak-anak penerus bangsa salah satunya adalah mengajar ngaji dan carlistung untuk mereka. Namun apakah itu berjalan lancar ? tidak  !!

Pada awalnya orang tua menolak karena sempat malu karena seharusnya guru mengaji itu bisanya memakai baju kokok atau lain sebagainya, ada salah satu kejadian ketika ia ingin mencium tangan orang tua ibunya melepasnya karena tidak ingin seperti itu. Namun dengan seiring waktu berjalan akhirnya mereka ridho dan faham karena melihat anaknya yang tulus untuk mengajar anak-anak mengaji agar tidak membosankan dengan ada beberapa metode-metode yang seru kepada anak-anak. Dan alhamdulillahnya sekarang pak Yahya istikomah dengan apa yang ia cita-citakan untuk mewujudkan anak-anak yang sholeh penurus  bangsa.  Mari dukung pak Yahya, tekan tombol DONASI SEKARANG

Riwayat Donasi