Bantu Hafidz menjadi Hafidz-al-Quran
Dana
Dana Terkumpul
Rp 0
dari target Rp 25,000,000
0.00% Tercapai
Sisa Waktu 53 Hari
Informasi Penggalang Dana
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Tujuan Penggalangan Dana
Pendidikan Hafidz Quran untuk anak Yatim Setiap penyaluran harus melampirkan bukti penggunaan yang diverifikasi bantoo.id

Diawasi oleh
Legalitas

Hafidz merupakan salah satu anak yatim yang merupakan harapan keluarga, yang kelak akan menjadi generasi penerus bangsa. Namun, mimpi-mimpi anak yatim itu kini kian memudar karena kendala ekonomi.

 

Jangankan untuk fokus bersekolah untuk kebutuhan sehari-hari pun sangat pas-pasan, begitulah yang dirasakan oleh Hafidz dan pernahkah kita merasakan sekolah tetapi sering berpindah-pindah karena pekerjaan orang tua? Bagaimana cara Teman Bantoo menghadapinya?

Ia Hafidz berasal dari Cileunyi Kab.Bandung. Sudah cukup lama Hafidz tak lagi merasakan kasih sayang dari seorang ayah. Ia hanya mendapatkan kasih sayang dari seorang ibu, kini ibunya menjadi tulang punggung keluarga. Pekerjaannya sebagai asisten rumah tangga dan saat itu ibu nya mendapat pekerjaan di Banyumas sehingga mengharuskan mereka untuk pergi merantau.

Dengan keadaan seperti itu mengharuskan Hafidz berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain, bergantung pada tempat ibunya bekerja. Sering berpindah sekolah membuat Hafidz tidak efektif untuk mendapat pendidikan. Namun, ia memiliki cita-cita menjadi tentara yang membuatnya selalu bersemangat agar mendapatkan pendidikan / ilmu yang dapat menuntun ia untuk meraih harapannya.

Teman Bantoo Hafidz adalah salah satu dari banyak anak yatim di Panti Asuhan Mizan Amanah yang butuh dukunganmu, tekan tombol DONASI SEKARANG.


Riwayat Donasi