Selamatkan Cinta yang Tak Terbeli
Dana
Dana Terkumpul
Rp 710,000
dari target Rp 100,000,000
0.71% Tercapai
Sisa Waktu Expired
Informasi Penggalang Dana
Miki Rescue
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Kabupaten Bandung
Kesejahteraan Hewan
Diawasi oleh
Legalitas

Mari berkenalan dengan Putri Ayu Sandra Dewi, penyelamat ratusan ekor kucing dari Bandung, Jawa Barat. Karena kecintaannya kepada Miki, nama kucing pertama yang di rescue, Putri Ayu memberanikan diri menolong ratusan lainnya dan sekarang memerlukan bantuan akibat pandemi. "Saya adalah rescuer independen dengan semangat melakukan rescue-rehab -rehome, agar sedikit banyak mengurangi kucing terlantar dan memberikan mereka kasih sayang" Putri Ayu- Rumah Miki Rescue.

Berawal dari merescue dan mengasuh seekor kucing lucu yang diberi nama Miki, Putri Ayu sekarang menjadi independen rescuer untuk kucing dan anjing yang menderita dan ditinggal pemiliknya. Dengan penuh kasih sayang, Putri memberikan cinta tak terbatas bagi para anabulnya "You can’t buy love, but you can rescue it" Tulisan tersebut terpampang pada logo Miki Rescue. Memang cinta tidak dapat dibeli dengan apapun, namun kita dapat menyelamatkan dan memberikan cinta kepada mereka.

Berlokasi dirumah nya di kawasan Rancaekek, Bandung, Jawa Barat, Putri sekarang mengasuh ratusan ekor kucing dan anjing. Rumah Miki Rescue berdiri dari tahun 2015 , saat ini menampung 125 kucing dan 5 anjing” Pandemi sangat berdampak pada keberlangsungan Rumah Miki Rescue. Berkali-kali makanan untuk para anak-anak habis. Para donatur kesulitan untuk membantu karena pandemi. Kondisi ini sangat menberatkan Putri Ayu untuk merawat dan mengobati anabul yang sakit.

Teman Bantoo, ayo sebarkan dan beri semangat kepada Putri Ayu dan Miki Rescue. Tekan tombol SHARE. Kamu juga dapat ikut membantu meringankan biaya operasional Miki Rescue dan mewujudkan mimpi Putri Ayu memiliki shelter yang layak bagi para kucing kurang beruntung. Lakukan kebaikan sekarang, Tekan tombol DONASI SEKARANG.