Bantu Selamatkan Dan Pengobatan Kucing Terlantar
Dana
Dana Terkumpul
Rp 610,000
dari target Rp 50,000,000
1.22% Tercapai
Sisa Waktu Expired
Informasi Penggalang Dana
Mankchu Cathouse
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Diawasi oleh
Legalitas

Wahyu Derojat, seorang karyawan seni yang nekat mengurus dan merescue kucing, sekarang banting setir menjadi penggiat rumah singgah untuk kucing.

Tiga tahun yang lalu, Wahyu Derojat bertemu seekor kucing di depan rumahnya. Seperti biasa, tidak ada yang aneh. Si kucing datang dan pergi di depan rumahnya. Suatu hari Wahyu terketuk hatinya dan memberi makanan. “Saya tidak tahu merawat kucing waktu itu. Saya hanya beri makanan manusia, makanan saya. Tapi si kucing tidak mau makan hanya dijilat dan diendus. Saya pergi membeli makanan kucing di minimarket. Sama, dia tidak mau makan” penuturan Wahyu saat menceritakan awal mula ia menjadi penggiat rumah singgah kucing. Kucing tersebut dibawanya ke klinik dan dirawat selama 3 hari, ternyata memang sakit. “Saya bawa pulang setelah 3 hari, dan sejak itu dia tidak pernah mau meninggalkan saya, malah kelihatannya menginformasikan ke teman-temannya yang lain untuk datang ke rumah saya”

Wahyu Derojat bisa dibilang seorang pekerja seni dan pekerja kreatif. Wahyu bekerja sebagai Event Organizer (EO). “Tiga tahun yang lalu pekerjaan ini sangat menjanjikan. Penghasilan saya bisa 2-3 kali lipat pekerja kantoran biasa. Dari situ saya banyak menemukan kucing-kucing bernasib sama sepertti yang saya temui di depan rumah. Semuanya saya rescue, rawat ke klinik dan saya berikan rumah tinggal dan tempat bermain”.

Pandemi mengubah segalanya. Pekerjaan sebagai EO yang mengadakan event dan mengumpulkan banyak orang sudah tidak lagi diperkenankan. Saat ini ada 70 an ekor kucing yang tinggal bersama Wahyu, istri dan anaknya. “Saya masih berusaha bersama istri mengelola warung sederhana. Hasil dari warung saya sisihkan 1 juta sebulan sebagai “uang mati” yang tidak boleh diutik-utik untuk kucing. Berapapun yang saya dapat, sisanya untuk kehidupan anak dan istri saya” penuturan Wahyu. Wahyu sangat ingin membangun rumah singgah kucing yang lebih layak, agar lebih banyak kucing kurang beruntung yang dapat mendapatkan kesempatan dan hidup bahagia. Mari sebarkan semangat Wahyu. Tekan tomboL SHARE. Kamu dapat membantu dari rumah dengan jarimu, kita bersama membantu Wahyu Mankchu Cathouse merawat kucing-kucing lucu ini dan memberikan mereka tempat yang layak. Klik tombol DONASI SEKARANG.

Shelter ini terdaftar sebagai peserta program Bagi Pet Food. Bagi kamu yang ingin membelikan Pet Food, sillakan kunjungi : https://www.bantoo.id/campaigns/bagi-makanan-anabul dan pilih tujuan shelter ini. Pet Food diantar jasa kurir dalam 5-8 hari.

Pembaharuan

Penyaluran Donasi sebesar Rp. 549,845.- ke Rekening BCA **** **** 635 atas nama W**** Da*****

Riwayat Donasi