Cinta Luar Biasa Leotina
Dana
Dana Terkumpul
Rp 54,592,727
dari target Rp 200,000,000
27.30% Tercapai
Sisa Waktu 28 Hari
Informasi Penggalang Dana
Leotina Stray Animals Shelter
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Tujuan Penggalangan Dana
Pengadaan lahan dan pembangunan rumah singgah. Setiap penyaluran harus melampirkan bukti penggunaan yang diverifikasi bantoo.id

Diawasi oleh
Legalitas

Teman Bantoo, mari berkenalan dengan Ibu Agustina, yang akrab disapa Ibu Tina- Pemilik Leotina Stray Animals Shelter. Mari kita simak cerita suka dukanya.

Saya sebenarnya tidak mau jadi shelter, karena saya hidup sendirian, dan ini pasti akan selalu ada saja masalah karena kesendirian ini. Tidak ada yg di ajak untuk berbagi siapa urus hewan terlantar, siapa yg mengais rejeki. Saya juga sudah kian tua sudah hampir 60 tahun, dimana kondisi fisik pasti beda berubah.

T e t a p i.....Hati saya sangat tidak tega jika melihat hewan terlantar yang sangat membutuhkan pertolongan, apalagi urgent harus di tolong.....

T e t a p i ...Tidak ada seorangpun mau menolong mereka disini, walau sudah di tag sana sini atau di WA juga, tidak ada juga yang mau nolong atau turun, terutama untuk kasus ras anjing kampung, anjing liar atau anjing ras tua.

Ada beberapa orang berkata "Tolonglah sesuai kemampuan" Artinya jika merasa tak mampu terus tidak menolongkah? Membiarkan mereka? Walapun anjing itu akan dibantai warga di depan kita? Di tembak, dijerat atau dibakar atau di buang di depan kita? Apakah kita diam saja? Menurut saya itu salah besar jika kita diam saja karena mengukur diri tidak mampu dengan simbol kalimat seperti itu. 

Dan seharusnya kita melakukan apa saja agar bisa menolong mereka. Dan saya tidak bisa begitu. Jadi walau tidak mampu saya selalu memampukan karena panggilan hati yg sangat tidak tega. Saya tak mampu karena kondisi kanan kiri atas bawah sudah tidak ada lagi.

Saya murni menolong. Dan saya sudah tidak punya apapun. Hanya punya hati yg tak tegaan. Tapi saya orang nya juga tidak hanya merasakan tidak tega itu saja, tapi saya juga berusaha do it apapun untuk bisa menyelamatkan dan menghidupi mereka yang tidak dimaui orang. Karena mereka ras kampung, cacat dan tua.

Saya sekarang memiliki kesempatan memberikan rumah yang lebih layak untuk 100 an anjing dan kucing yang berada di kontrakan saya.

Ada sepetak tanah kosong yang akan saya bangun shelter ataupun rumah singgah. Saya mendapatkan harga tanah yang sangat murah dan dibawah harga pasar. Estimasi untuk pembangunan rumah singgah dan pembelian tanah seluas 200m2 untuk dijadikan rumah singgah adalah 325 juta Rupiah. Mudah-mudahan keinginan dan doa saya untuk kesejahteraan anabul di Kota Malang ini terwujud.

Teman Bantoo, sebarkan semangat dan dedikasi luar biasa dari Ibu Tina di Kota Malang. Tekan tombol SHARE. Kamu juga dapat mendukung Ibu Tina agar tetap semangat menolong puluhan anabul di Kota Malang. Tekan tombol DONASI SEKARANG.