UMKM Terhenti, Wadah Seni dan Hutan Bakau Menanti
Dana
Dana Terkumpul
Rp 7,030,000
dari target Rp 50,000,000
14.06% Tercapai
Sisa Waktu 47 Hari
Informasi Penggalang Dana
Ivan Baba
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Tujuan Penggalangan Dana
Restorasi Kedai Kopi Koffay dan Pelestarian Hutan Bakau. Setiap penyaluran harus melampirkan bukti penggunaan yang diverifikasi bantoo.id

Diawasi oleh
Legalitas

Koffay adalah sebuah kedai kopi sederhana di dalam hutan bakau, yang di bangun dengan konsep yang unik oleh seorang seniman lokal bernama Mangaraja Harahap (Mangaking). Semenjak tempat itu berdiri setahun terakhir, Koffay telah menjadi wadah penggiat seni dan para pelaku kreatif muda lokal berkumpul. Dengan kegiatan kegiatan seperti berdiskusi, berkarya, berpameran, berkolaborasi kreatif dan sebagainya. 

Sekarang kegiatan pergerakan seni dan kreatif kami di Koffay terhenti, dikarenakan Koffay memerlukan restorasi meliputi perbaikan jembatan masuk menuju hutan bakau yang sudah lapuk dan juga penggiatan aktifitas untuk aktifitas, seperti pameran seniman lokal, bazzar karya, produk kriya, pasar nongkrong pagi, dan sebagainya.

Koffay memiliki visi menjadi wadah untuk mengembangkan pelaku seni, umkm, dan pelestarian hutan bakau. Sampai saat ini pembangunan Koffay di lakukan secara mandiri dan independen oleh inisiatif Mangaraja Harahap (Mangaking) dan beberapa kawannya yg sevisi, baik dari segi dana maupun pembangunannya.

Tujuan di didirikannya Koffay adalah untuk memperkenalkan dan mengembangkan potensi lokal seperti seni kreatif, budaya ngopi dan alam di pulau Bintan. Bagi kalian yang mau mendukung visi dan pergerakan UMKM dan pelestarian hutan bakau oleh Mangaking dan teman temannya di Tanjung Pinang, pulau Bintan silahkan dapat menyebarkan berita baik ini. Tekan tombol SHARE. Ayo dukung kampanye ini, tekan tombol DONASI SEKARANG.

Donasi ini memberikan BantooRewards untuk nilai donasi tertentu, sebagai tanda terima kasih atas dukungan Anda. Silakan cek kolom BantooRewards di kampanye. Mohon memasukan email / no HP yang aktif agar dapat dihubungi Customer Service kami untuk pengiriman BantooRewards.