Kakiku Kini Kembali
Dana
Dana Terkumpul
Rp 0
dari target Rp 100,000,000
0.00% Tercapai
Sisa Waktu 29 Hari
Informasi Penggalang Dana
Visi Maha Karya
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Tujuan Penggalangan Dana
Pengadaan Kaki Palsu untuk Disabiitas Tunakdaksa dari Keluarga Pra Sejahtera. Setiap penyaluran harus melampirkan bukti penggunaan yang diverifikasi bantoo.id

Diawasi oleh
Legalitas

Yayasan Visi Maha Karya adalah lembaga kemanusiaan yang fokus kepada para penyandang Disabilitas Tuna Daksa. Keterbatasan kaum disabilitas untuk bisa beraktivitas normal kemudian mengakibatkan mayoritas dari mereka kehilangan sumber penghasilan yang layak. Tak jarang bahkan yang menjadi miskin karena kesulitan mencari pekerjaan. Permasalahan tersebut yang menjadi alasan pokok terlahirnya program “Kakiku Kini Kembali”.

Sejak diluncurkan pada tahun 2016, Kakiku Kini Kembali telah memberikan bantuan berupa kaki palsu, tangan palsu, dan melakukan pemberdayaan kepada 223 orang penyandang tuna daksa berlatar belakang pra sejahtera. Visi kami adalah untuk mengembalikan kesempatan kepada para penyandang tuna daksa agar bisa berkarya dan bekerja seperti masyarakat pada umumnya.

Kenapa harus bantu program kakiku kini kembali?

  • Penerima manfaat dari program yang dijalankan oleh Yayasan Visi Maha Karya berasal dari keluarga pra sejahtera.
  • Yayasan Visi Maha Karya telah memberikan pemberdayaan dan bantuan berupa tangan dan kaki palsu kepada lebih dari 223 orang penyandang tuna daksa yang berasal dari keluarga pra sejahtera.
  • Melalui Bantoo.id, Yayasan Visi Maha Karya telah tergabung dalam jaringan galang dana resmi dari Lembaga yang legal dan tepat manfaat

Kami mengetuk pintu hati para Teman Bantoo untuk membantu kami mengumpulkan dana bagi sahabat Disabilitas Tuna Daksa. Tekan tombol DONASI SEKARANG.