Jangan Biarkan Kami Beribadah di Tenda
Dana
Dana Terkumpul
Rp 84,220,000
dari target Rp 300,000,000
28.07% Tercapai
Sisa Waktu 58 Hari
Informasi Penggalang Dana
Pdt. Tandra Laia
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Tujuan Penggalangan Dana
Pembangunan Gereja. Setiap penyaluran harus melampirkan bukti penggunaan yang diverifikasi bantoo.id

Diawasi oleh
Legalitas

Kondisi Jemaat Gereja Anugrah di Jalan Mandar, Desa Pangkalan Libut, Kecamatan Pinggir, Kabubaten Bengkalis, Propinsi Riau, masih memprihatinkan. Mereka masih beribadah di tenda darurat yang dibangun di depan sebuah bangunan gereja yang belum jadi. Kita simak cerita dari Pendeta Tandra Laia berikut ini.

Syalom, nama saya Tandra Laia, mewakili Jemaat Gereja Anugrah, Bengkalis ingin berbagi kisah kami kepada Teman Bantoo. Kami disini ada 50 an orang jemaat dan sudah 2 tahun belum berhasil membangun bangunan kecil tempat kami beribadah. Karena banyaknya animo masyarakat sekitar, kami terpaksa membangun tenda terpal di depan area bangunan gereja kami.

Kondisi masyarakat disini adalah buruh lepas perkebunan sawit. Dengan penghasilan pas-pasan, namun kami tetap semangat beribadah dan tetap mengumpulkan dana buat bangunan sedikit demi sedikit. Kami berterima kasih dengan adanya uluran tangan para donatur sehingga kami dapat menerima batu bata, panel listrik tenaga surya dan beberapa bahan bangunan lainnya.

Disini jaringan listrik belum ada, sehingga kami menggunakan panel tenaga surya. Kami sudah sejak setengah tahun ini terpaksa beribadah diluar dengan tenda karena bangunan gereja yang belum jadi tersebut sudah tidak menampung jemaat.

Kami rindu dapat beribadah lagi di dalam bangunan gereja, kami memerlukan bantuan untuk meneruskan pembangunan ini yang sudah terbengkalai sejak 2 tahun yang lalu. Mengandalkan swadaya jemaat, kami sudah tidak mampu, sudah 2 tahun bangunan tidak jadi jadi. Kami memerlukan bahan bangunan, atap, semen untuk lantai, peralatan kursi untuk duduk jemaat yang semakin banyak. Kami berdoa agar kerinduan kami ini kiranya dapat terwujud dengan terus berusaha berswadaya dan juga mengucap syukur atas semua bantuan yang kami terima.

Teman Bantoo, mari kita sebarkan berita semangat pelayanan Pdt. Tandra Laia dan kerinduan jemaat disana beribadah dengan lebih layak. Tekan tombol SHARE. Kamu juga dapat membantu melakukan kebaikan sekarang. Tekan tombol DONASI SEKARANG.

[Cek lokasi kampanye ini dengan https://bit.ly/3kTNgdA]