Gerakan Anak Muda untuk Oksigen Indonesia
Dana
Dana Terkumpul
Rp 310,000
dari target Rp 2,000,000,000
0.02% Tercapai
Sisa Waktu Expired
Informasi Penggalang Dana
Bantoo.id
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Kota Jakarta Barat
Kesehatan
Diawasi oleh
Legalitas

Saatnya anak muda untuk bergerak. Dengan segala kreatifitas gunakan platform sosial media untuk kebaikan, Content Creator bernama James Adam adalah contohnya. Mengajak teman-temannya untuk berkolaborasi untuk kebaikan. Mari kita simak kisahnya.

James Adam dan Fivein bergerak untuk Indonesia. Mari dukung James Adam untuk mengumpulkan tabung oksigen sebanyak-banyaknya untuk disalurkan kepada rumah sakit dan pasien yang membutuhkan

"Papa saya non covid. Namun suatu saat butuh oksigen untuk penyakit yang lain. Saya lihat sendiri gimana oksigen itu sangat penting buat papa. Saat itu kami masih beruntung, stok oksigen masih banyak dan masih gampang didapat. Saya berpikir kalo butuhnya sekarang, cari oksigen susah pasti kondisinya jadi beda" James Adam.

Tergerak atas dasar kemanusiaan dan melihat betapa oksigen sangat dibutuhkan oleh penderita Covid 19 kondisi sedang-berat, sebagai seorang konten creator James Adam dan punggawa band Fivein, tidak mau berpangku tangan. Menggunakan kreatifitas sebagai content creator dan berkolaborasi dengan jaringan teman youtubers, tiktokers, selegram dan influencers lainnya melakukan penggalangan dana oksigen bagi Indonesia. "Saya contact Rotary Disaster Relief, karena saya pernah baca mereka pengalaman untuk pendistribusian oksigen".

Gayung bersambut. Kenny Kusumo, dari Rotary Millennium mengatakan, ”Saat ini tujuan utama kami adalah secepatnya menyalurkan tabung oksigen agar bisa segera dipakai di kondisi darurat ini untuk menyelamatkan nyawa pasien di berbagai rumah sakit di Indonesia. Tentu saja inisiatif anak muda seperti James sangat membantu menjangkau anak muda untuk kegiatan kemanusiaan besar ini. Dan untuk memudahkan donasi semua orang khususnya anak muda, kami percayakan pada bantoo.id"

Ayo kita bergerak bersama James Adam. Lakukan kebaikan dengan menyebarkan berita ini agar banyak yang membantu. Tekan tombol SHARE. Kamu juga bisa ikutan James dan anak muda lainnya untuk oksigen Indonesia. Tekan tombol DONASI SEKARANG.

Riwayat Donasi