Iman Kami Tidak Kalah Dari Badai yang Tuhan Ijinkan
Dana
Dana Terkumpul
Rp 4,365,000
dari target Rp 415,000,000
1.05% Tercapai
Sisa Waktu 71 Hari
Informasi Penggalang Dana
Gereja Kristen Injili Nusantara
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Tujuan Penggalangan Dana
Pembangunan Gereja dan perlengkapan ibadah. Pemenuhan biaya sewa rumah tinggal. Setiap penyaluran harus melampirkan bukti penggunaan yang diverifikasi bantoo.id

Diawasi oleh
Legalitas

Shalom saya Pdt Dominggus Lu. Saya perintis Gereja lokal di Desa Lairuru, Umalulu, Sumba Timur, NTT. Nama Gereja nya Gereja Kristen Injili Nusantara (GKIN- Horep)

Kami mulai ibadah kebaktian Minggu sejak 17 November 2017 Kami beribadah di rumah jemaat, karena tidak punya tempat ibadah. Total jemaat disini ada 34 jiwa. 12 oang anak dan 22 orang dewasa. Saya bersama jemaat adapun beberapa upaya kami untuk bisa membangun rumah Gereja. Yang kami lakukan menjual pisang goreng dan kerja kain Sumba Timur. Namun dengan segala keterbatasan kebutuhan jemaat dalam rumah tangga sehari-hari, upaya demikian sangat terbatas. Hanya cukup untuk membeli kebutuhan rumah tangga jemaat saja.

Rata-rata jemaat yg kami layani adalah petani musiman. Mereja hanya bisa tanam jagung,kacang dan umbi umbian saat musim hujan saja.

Keadaan kami yg beribadah di rumah warga. Saat kami kebaktian ada yg bertamu itu sangat mengganggu kelangsungan kebaktian kami. Saat hujan kami harus kemasukan air di tempat ibadah. Namun yg saya lihat sebagai pelayan Tuhan, semangat beribadah jemaat tidak pudar. Mereka tetap antusias dalam beribadah sekalipun keadaan yg tidak memungkinkan.

Dinding rumah tempat ibadah kami dari bambu sudah lubang lubang di makan usia yg sudah sangat lama. Atap pun bocor. Kami takut rumah ini roboh saat kami ibadah.

Semangat beribadahnya jemaat tidak patah semangat sekalipun kami basah-basah kuyup karena sering hujan angin disini. Iman kami tidak tidak kalah dari badai yang Tuhan ijinkan.

Saat ini kami memiliki kesempatan. Ada sepetak tanah ukuran 35 x 25 M yang dapat kami bangun rumah ibadah. Rencana kami menbangun rumah ibadah dengan ukuran 7 x 16 M. Agar ada halaman yang luas untuk jemaat beraktifitas terutama anak-anak Kami perlu bantuan untuk bangun Gereja dan melangkapi kebutuhan ibadah seperti kursi, meja altar, kitab suci, sedikit alat musik. Kami akan bangun agar bertahan lama dengan pondasi, dinding bata dan atap yang kuat.

Teman Bantoo, mari sebarkan semangat mereka memiliki rumah Ibadah di Natal ini. Tekan tombol SHARE. Kamu dapat membantu mereka sekarang. Tekan tombol DONASI SEKARANG.

[Cek lokasi kampanye ini dengan https://goo.gl/maps/91h1K4SruReZbAbT6]

Riwayat Donasi