Bantu Bangun Gereja GKB GFC Awa’ai
Dana
Dana Terkumpul
Rp 4,402,900
dari target Rp 200,000,000
2.20% Tercapai
Sisa Waktu 0 Hari
Informasi Penggalang Dana
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Kota Denpasar
Sarana & Prasarana
Tujuan Penggalangan Dana
Pembangunan kembali gedung gereja dan pastori karena banjir bandang tahun 2021. Setiap penyaluran harus melampirkan bukti penggunaan yang diverifikasi bantoo.id

Diawasi oleh
Legalitas

“Banjir datang secara tiba-tiba. Kami kaget. Segera saya ungsikan istri dan anak-anak keatap rumah pastori. Kondisi semakin buruk, akhirnya kami pergi ketempat yang lebih tinggi. Pagi harinya ketika kami kembali, Gedung gereja sudah rata dengan tanah. Seluruh Gedung dan perlengkapan gereja hanyut oleh banjir. Motor yang saya gunakan untuk pelayanan juga rusak karena banjir.” Pdt. Efori Gulo

Tepat hari sabtu (14 Juli 2021) Sekitar jam 10 Malam Banjir Bandang datang secara tiba-tiba. Banjir mengakibatkan Gedung gereja dan segala isinya rata dengan tanah.

Gereja Kristen Baithani Generation For Christ Awa'ai yang beralamat di Dusun 1 Desa Hilimbosi, Kec. Sitolu Ori, Kab. Nias Utara, Sumatera Utara di gembalakan oleh Pdt. Efori Gulo, S.Th didirikan sejak tahun 2007 oleh anugerah Tuhan saat ini sudah ada total 159 jiwa yang menjadi anggota jemaat.

Gereja GKB “Generation For Christ adalah gereja satu-satunya di Hilimbosi. Keberadaannya menjadi sangat vital bagi pembangunan rohani masyarakat. Mayoritas jemaat adalah petani, yang penghasilannya sangat bergantung kepada hasil panen. Untuk dapat membangun kembali Gedung gereja menjadi pergumulan tersendiri. Dengan bergotong royong, saat ini jemaat membangun tempat ibadah darurat dengan mengumpulkan seng bekas seadanya dan bekas kayu-kayu bangunan gereja yang sudah hancur.

Bersama-sama kita dapat membantu jemaat GKB GFC untuk kembali beribadah dengan lebih khusuk. Setiap pemberian kita akan membawa kebahagiaan bagi jemaat dan akan membawa kemuliaan bagi Nama Tuhan. Tekan tombol DONASI SEKARANG.

Riwayat Donasi