Beramal Kremasi & Peti Keluarga Tidak Mampu
Dana
Dana Terkumpul
Rp 405,777,509
Target
Open Goal
6.90% Tercapai
Informasi Penggalang Dana
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Kota Jakarta Barat
Derma
Tujuan Penggalangan Dana
Di dermakan untuk pelayanan kremasi dan upacara pemakaman keluarga tidak mampu. Setiap penyaluran harus melampirkan bukti penggunaan yang diverifikasi bantoo.id

Diawasi oleh
Legalitas

Berdana Setiap Hari & Hidup Sesuai Dhamma Merupakan Berkah Utama

Sungguh besar pahala dan keberkahan yang diberikan kepada ornag yang membelikan peti dan menguburkan/kremasi orang miskin.



Disaat masa kesulitan ekonomi seperti saat ini marilah kita berlomba berbuat kebaikan. Luar biasa indahnya dan bahagianya hidup ini disaat kita bisa berbagi dan membahagiakan warga yang tidak mampu, membahagiakan warga miskin dan kekurangan, karena ketika kita tabur kebaikan, kita tuai kebaikan, kita dapatkan karma yang baik.



Marilah kita berbuat amal dengan membantu kremasi keluarga tidak mampu dan orang-orang jompo yang hidup sebatang kara karena ditinggal keluarganya. Marilah kita berlomba-lomba berbuat amal kebaikan sambil memberi penghiburan dengan berdana kepada mereka dengan membayarkan jasa kremasi dan upacara pemakaman lainnya.

Biaya kremasi berkisar Rp. 5.000.000 belum termasuk peti, ambulance, dan pelayanan kedukaan lainnya. Hal ini tentunya sangat berat terutama bagi keluarga tidak mampu yang sedang berduka, maupun yang hidup sebatang kara. Pelayanan kremasi biasa memberikan keringanan bagi keluarga yang memiliki SKTM (Surat Keterangan Tidak Mampu) Hal ini didukung oleh para donatur.

Dana donasi akan disalurkan lewat pengelola pelayanan kremasi untuk memberikan pelayanan kremasi secara gratis ke keluarga tidak mampu maupun sebatang kara yang ditinggal keluarga.

Marilah kita memupuk kebaikan di dunia ini, agar kehidupan kita kini dan yang akan datang mendapatkan kebahagian dan terang.

Bagi yang tergerak membantu dan ingin berbuat amal dengan membantu biaya peti dan kremasi keluarga tidak mampu, dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut:

  1. Klik "DONASI SEKARANG" 
  2. Masukkan nominal dana 
  3. Isi nama , nomor telepon / email. Boleh centang "Sembunyikan Nama Saya" untuk berdana anonim (tidak tampil nama)
  4. Pilih metode dana yang diinginkan (GO-PAY/SHOPEEPAY/DANA/OVO / BRI / BCA / Mandir i/Kartu Kredit) 
  5. Sertakan doa, puja dan keinginan kita
  6. Tanda terima dana dikirim lewat email (apabila memasukan email) ataupun muncul di struk sesuai dengan metode berdana.
  7. Dapat di cek apakah dana sudah masuk di Kolom Riwayat Donasi
  8. Follow Instagram dan Facebook @bantuderma untuk berita penyaluran donasi, foto dan video penyaluran
  9. Hubungi nomor WA Customer Service Bantoo Derma bila ada kesulitan berdana atau ingin berdana dalam jumlah besar untuk diadakan penyerahan secara khusus pada nomor WA: 081210018948
  10. Klik disini untuk program derma lainnya : https://www.bantoo.id/suggests/bantoo-derma


Pembaharuan

Kabar Duka Cita. Bantuan peti mati diberikan kepada Almarhum. Hari Yanto (laki-laki) tanggal lahir 24/07/1984.

Meninggal dunia Jumat, 9 Juni 2023 jam 10.30 karena sakit. Team BantuDerma di Bangka sedang mengurus jenasah, pembelian peti mati dan penguburan.

Kami mengucapkan teriuma kasih kepada pendana Kremasi & Peti Mati. Semoga denngan kekuatan kebajikan ini, membawa kesehatan, umur panjang dan rejeki untuk pendana.

Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) dari Kelurahan Pasir Putih, Akte Kematian RS Kalbu Intan Medika, Pangkalpinang, Kartu Keluarga dan Data Keluarga Penerima Manfaat telah diserahkan dan diverifikasi oleh BantuDerma.

Catatan: Untuk memuliakan dan menghormati penerima manfaat peti mati & kremasi, BantuDerma tidak menampilkan foto/gambar jenazah di halaman pembaharuan ini. Bila memerlukan foto/ dokumentasi tambahan, silakan hubungi nomor WA CS BantuDerma di nomor 0812-1001-8948