Omicron Merajalela. Donasi Masker Medis Anak
Dana
Dana Terkumpul
Rp 8,808,000
dari target Rp 100,000,000
8.81% Tercapai
Sisa Waktu 33 Hari
Informasi Penggalang Dana
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Kota Jakarta Selatan
Kesehatan
Tujuan Penggalangan Dana
Pengadaan masker medis anak untuk rumah sakit di Jakarta lewat Yayasan Kanker Anak Indonesia Setiap penyaluran harus melampirkan bukti penggunaan yang diverifikasi bantoo.id

Diawasi oleh
Legalitas

Halo Teman Bantoo. Dengan merebaknya virus Covid 19 varian Omicron, rumah sakit yang sedang merawat pasien dengan kanker anak kekurangan masker medis. Yayasan Kanker Anak Indonesia menginformasikan kondisi masker medis anak di RSAB HArapan Kita , Jakarta dan beberapa rumah sakit lainnya sedang menipis. Oleh sebab itu kita ingin bergerak membantu.

RSAB Harapan Kita yang banyak merawat pasien kanker anak merupakan RS yang akan mendapatkan donasi masker medis ini. Kondisi masker medis anak yang menipis disebabkan seluruh pasien dan orang tua harus menggunakan masker medis, bukan masker kain.

Dikarenakan banyaknya pasien tidak mampu, mereka tidak membawa persediaan masker. Rumah sakit harus menyediakan khusus buat mereka.

Donasi akan disalurkan lewat Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI) yang akan mengirimkan langsung kepada rumah sakit yang membutuhkan.

Mari kita berbagi. Mereka sangat perlu bantuan untuk masker medis untuk anak yang persediaanya sekarang sangat menipis. Tekan tombol DONASI SEKARANG.

Pembaharuan

Penyaluran 100 box masker medis anak ke YKAI dan diserahkan langsung ke RSAB Harapan Kita, Jakarta. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur

Riwayat Donasi