Memanggil Semua Pencinta Hewan di Kalimantan!
Dana
Dana Terkumpul
Rp 66,948,009
dari target Rp 700,000,000
9.56% Tercapai
Sisa Waktu 84 Hari
Informasi Penggalang Dana
Yayasan Cinta Satwa Borneo
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Kota Banjarmasin
Kesejahteraan Hewan
Tujuan Penggalangan Dana
Pengadaan lahan shelter dan pembangunan shelter. Setiap penyaluran harus melampirkan bukti penggunaan yang diverifikasi bantoo.id

Diawasi oleh
Legalitas

Yayasan Cinta Satwa Borneo berdiri dan terdaftar di pada Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia sejak tahun 2019. Mereka menggalang dana untuk pengadaan lahan dan fasilitas shelter di kota Banjarmasin, Kalimantan. Mari kita simak ceritanya.

"Rumah Singgah Borneo kami bangun atas dasar kesedihan kami melihat banyak nya hewan terutama anjing yang hidup nya jauh dari rasa aman, jangankan kenyang dan bahagia merasa aman saja mereka tidak".- Ibu Esther, Pembina Yayasan Cinta Satwa Borneo

Untuk yang dipelihara tidak layak

Di siksa owner sendiri di kandang sempit di hujan dan panas...

Kurang makan hanya di perlukan sebagai bell pintu...

Di rantai pendek di pohon...

Di pelihara tanpa pelindung dan makan ...

Untuk mereka yang hidup di jalan 

Ditimpuk batu...

Di pukuli sudah biasa , padahal mereka tidak melakukan apapun...

Di perlakukan seperti itu hanya karena mereka itu hewan anjing yang oleh sebagian orang dianggap hewan najis...

Dan oleh sebagian orang di anggap daging lezat gratis yg tinggal di jerat di jalan... 

Karena hal-hal ini membuat kami terpanggil untuk melindungi mereka menjadi suara dan memberi suaka bagi mereka...

Kami menggalang dana untuk pengadaan lahan seluas sekitar 1.000 meter. Lengkap dengan fasilitas kandang dan tempat karantina untuk anjing yang baru di rescue. Kami mohon dukungan Teman Bantoo semua.

Rumah singgah ini awal nya berdiri dari uluran kasih teman-teman kami pengurus dan anggota yayasan. Untuk operasional pun kami mendanai secara patungan ,dan sekarang hewan yang ada dalam perlindungan kami sudah ada 107 ekor, sebagian cacat , masih banyak yang harus kami bantu sebetulnya, tapi keterbatasan dana dan tempat kami membuat kami harus membuat skala prioritas yang ketat 

Saat ini hewan-hewan yang ada dalam perlindungan kami membutuh kan tempat yang lebih layak, lebih luas, kami juga ingin melakukan steril massal untuk hewan-hewan jalanan untuk mengontrol populasi mereka.

Kami ingin bisa lebih banyak menolong hewan-hewan yang butuh kami tolong, mengobati hewan yang sakit, cacat, memberi makan yang lapar ,oleh sebab itu memerlukan area shelter yang lebih luas, Untuk itu kami meminta bantuan kawan2 semua , supaya bersama- sama kita memberi sedikit kebahagian untuk mahluk yang Tuhan ciptakan dan titip kan kepada kita manusia untuk di jaga, di rawat bukan di sakiti.

Mari kita sebarkan berita penggalangan dana ini, agar lebih banyak yang membantu. Tekan tombol SHARE. Kamu juga dapat membantu dari manapun kamu berada. Tekan tombol DONASI SEKARANG. Atas semua bantuan dan doa dari Teman Bantoo, Yayasan CInta Satwa Borneo mengucapkan banyak terima kasih.

Riwayat Donasi