Calling All Cat Lovers
Dana
Dana Terkumpul
Rp 136,994,471
dari target Rp 200,000,000
68.50% Tercapai
Sisa Waktu 32 Hari
Informasi Penggalang Dana
Cat Lovers in the World (CLOW)
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Kabupaten Bogor
Kesejahteraan Hewan
Pilihan Bantoo
Diawasi oleh
Legalitas

“Saya memulai ini dengan bully dan cibiran. Saya membalasnya dengan kasih sayang kepada kucing dan semua hewan” Bimbim, Founder CLOW.

Perkenalkan Wahyu Winono, pemilik Rumah Singgah Cat Lovers in the World (CLOW) yang lebih dikenal sebagai Bimbim CLOW.

Berawal dari seorang pecinta dan pemelihara kucing, pada tahun 2016 menemukan titik balik dalam hidupnya. Diawali dengan bully-an yang banyak diterimanya di komunitas kucing, Bimbim kemudian mengajak para haters tersebut bertemu dan berdialog. Dari sanalah kemudian Rumah Singgah CLOW didirikan. Perlahan jumlah kucing rescue bertambah dan pada tahun 2017, Bimbim langsung merescue 70 kucing dari seseorang yang hidup di kolong jembatan. Orang tersebut sekarang juga bekerja melayani di Rumah Singgah CLOW. Sampai saat ini CLOW menampung dan merawat total sebanyak 800an ekor kucing.

"Menolong hewan tidak boleh dibatasi oleh apapun". Itulah moto Bimbim CLOW sampai sekarang. Bully-an dan segala cibiran dibalas dengan kecintaan merawat para kucing rescue di Rumah Singgah CLOW. Rumah Singgah CLOW sendiri memiliki 7 cabang. 5 shelter di Parung dan 2 shelter di Manado. CLOW aktif menyuarakan perlindungan hewan baik di media sosial maupun secara langsung dengan para pemangku kepentingan.

CLOW sekarang ingin menggerakan Teman Bantoo untuk membantu biaya operasional di 7 shelter yang dikelola. Porsi pengeluaran terbesar dari biaya operasional adalah untuk biaya klinik. Sekitar 30 juta Rupiah per bulan per shelter harus disiapkan untuk ini. Kondisi kucing yang di rescue banyak dalam kondisi tidak baik. Para cat rescuer ataupun pihak pelapor yang melaporkan kepada CLOW dapat segera mengantar kucing ke klinik yang menjadi rekanan CLOW, menitipkan dan dirawat disana, dan biaya akan ditanggung oleh CLOW. Biaya makanan dan perawatan lain untuk ke 800 ekor kucing juga sangat memerlukan banyak dukungan.

Mari kita bergerak bersama CLOW. Sebarkan berita ini ke seluruh pencinta hewan dimanapun mereka berada. Tekan tombol SHARE.

Kamu juga dapat membantu kucing jalanan sekarang. Tekan tombol DONASI SEKARANG.

Shelter ini terdaftar sebagai peserta program Bagi Pet Food. Bagi kamu yang ingin membelikan Pet Food, sillakan kunjungi : https://www.bantoo.id/campaigns/bagi-makanan-anabul dan pilih tujuan shelter ini. Pet Food diantar jasa kurir dalam 5-8 hari.

Pembaharuan

Penarikan Donasi Rp. 50,000,000.- ke Rekening BCA 873-020**** atas nama Wah** Win***

Penarikan sebesar Rp. 17.000.000 ke rekening BCA atas nama WAH** WIN*** No Rekening : 873-020***

Untuk keperluan membantu biaya klinik



Riwayat Donasi
Lihat Semua