Asridah Penyelamat Kucing Jalanan
Dana
Dana Terkumpul
Rp 520,000
dari target Rp 50,000,000
1.04% Tercapai
Sisa Waktu 35 Hari
Informasi Penggalang Dana
Asrida
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Tujuan Penggalangan Dana
Biaya operasional pakan kucing dan renovasi rumah kucing. Setiap penyaluran harus melampirkan bukti penggunaan yang diverifikasi bantoo.id

Diawasi oleh
Legalitas

Teman Bantoo, mari berkenalan dengan Bunda Asridah yang sudah puluhan tahun menyelematkan kucing jalanan. Kita simak ceritanya.

Nama saya Asridah, umur saya 55 tahun. Pekerjaan sehari-hari berjualan makanan rumahan. Sudah sejak tahun 2005 saya merescue kucing-kucing di jalan, melakukan street feeding dan merawat mereka di rumah saya. Dua tahun yang lalu saya menggalang dana, dan sampai saat ini saya baru memberanikan diri kembali untuk menggalang dana lewat bantoo.id

Di rumah saya, di daerah Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan, saya merawat 55 ekor kucing. Saya juga rutin memberi makan 170 kucing setiap harinya. Pagi 120 ekor, siang 50 ekor yang sudah paham akan saya beri makan. Kecintaan saya akan mereka membuat saya rela untuk tetap menyisihkan pendapatan saya yang tidak tetap dan tidak seberapa, supaya mereka kenyang dan memiliki atap untuk berteduh.

Ibu Asridah menggalang dana untuk membantu operasional pakan kucing. Sehari ibu Asridah mengeluarkan biaya 100 rb untuk membeli ancuran ikan tongkol, 4 kantong kepala ayam @ Rp. 60.000, beras 1 liter Rp. 8.000, dry food 2 Kg. Total biaya per hari untuk makan stray dan kucing yang ditampung dirumah sekitar Rp. 100.000 per hari. Ibu Asridah juga berharap dapat memperbaiki ruangan untuk kucing yang sekarag sudah dirasakan sangat sempit dengan bertambahnya jumlah kucing yang tinggal dan dirawat.

Teman Bantoo, mari ulurkan tangan membantu ibu Asridah. Sebarkan kampanye ini, agar banyak yang membantu. Tekan tombol SHARE. Kamu dapat membantu dari rumah . Tekan tombol DONASI SEKARANG.

Riwayat Donasi