Bike For Dog
Dana
Dana Terkumpul
Rp 3,343,892
dari target Rp 25,000,000
13.38% Tercapai
Sisa Waktu Expired
Informasi Penggalang Dana
Pieter Wijaya S
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Animal Defender Indonesia
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Tujuan Penggalangan Dana
Kegiatan inisiatif untuk kampanye kesejahteraan hewan. Disalurkan kepada Animal Defender Indonesia. Setiap penyaluran harus melampirkan bukti penggunaan yang diverifikasi bantoo.id

Diawasi oleh
Legalitas

Perkenalkan, nama saya Pieter S Wijaya, seorang perupa visual, design grafis, yang tergerak untuk melakukan gerakan gowes sepeda untuk kesejahteraan hewan di Indonesia.

Tergerak atas kejadian yang menimpa anjing peliharaan saya yang divonis kanker, saya melihat bahwa perlu adanya gerakan kesadaran bagi semua animal lover, khususnya dog lover untuk benar-benar berkomitmen merawat hewan peliharaan mereka..

"Mindset calon Pet Owner ketika membuat rencana untuk hidup bersama dengan hewan peliharaan sangatlah penting. Komitmen jangka panjang dan penentuan ekspektasi sendiri untuk mengurus hewan yang akan di adopsi nya adalah hal yang perlu dipikirkan matang-matang, juga diperlukannya diskusi yang mantap dan menghasilkan persamaan persepsi pada calon keluarga Pet Owner." Demikian penururan Pieter Wijaya.

Dalam kasus yang Saya hadapi, adalah ketika harus menerima fakta bahwa Anjing peliharaan saya memiliki tumor kecil di perut nya dan diharuskan dokter hewan untuk operasi. Pada saat bertanya biaya operasi nya, yang muncul di pikiran saya saat itu adalah angka tersebut bukanlah seharga 1 set merk ban dari brand luar negeri kualitas top sepeda saya, melainkan sejumlah harga 1 set sepeda gunung entry level (full bike) merk lokal, bahkan saya bisa mengontak shelter untuk mengadopsi seekor anjing dengan ras sama yang umurnya pasti jauh lebih muda dan tampilannya lebih menggemaskan. Sebagai catatan, hari itu menjadi titik balik saya untuk menjadi lebih sadar akan betapa pentingnya untuk peduli terhadap Kesejahteraan Hidup Hewan yang hidupnya berdampingan dengan kita, sebagai sesama ciptaan Sang Pencipta. Hari itu, di klinik hewan, saya bertemu dengan salah satu donatur yang juga menjadi pengurus tetap Tim Animal Defenders Indonesia.

Untuk mengkampanyekan kesadaran Pet Owner, maka saya bersama teman-teman akan melakukan Gerakan Bike for Dog. Gerakan ini adalah melakukan gowes sepeda sejauh 5 KM untuk setiap donasi Rp. 500.000 yang masuk dan kelipatannya di kampanye ini. Target kami adalah melewati milestone Rp. 25.000.000, sehingga kami akan gowes sejauh 250 KM.



Seluruh dana donasi yang terkumpul, kami salurkan kepada Animal Defender Indonesia, Mas Doni Herdanu. Untuk membantu Animal Defender Indonesia mensejahteraan hewan di Indonesia, khususnya membantu operasional hewan yang dirawat di Shelter Animal Defender Indonesia.

Teman Bantu, Ayo dukung gerakan ini dengan menyebarkan berita ini. Tekan tombol SHARE. Kamu juga bisa berdonasi agar Pieter Wijaya dan komunitas sepedanya dapat gowes lebih jauh lagi, demi kesejahteraan hewan di Indonesia. Tekan tombol DONASI SEKARANG.

Pembaharuan

Penyaluran Donasi sebesar Rp. 3,134,997.- ke Rek. BCA **** **** 310 atas nama D*** H****** T***

Riwayat Donasi