1000 Ton Beras Untuk Pedalaman
Dana
Dana Terkumpul
Rp 10,000
dari target Rp 100,000,000
0.01% Tercapai
Sisa Waktu 68 Hari
Informasi Penggalang Dana
LAZNAS Dewan Dakwah
Identitas

Yuk jadikan “Ramadhan Bergizi”, saatnya penuhi gizi masyarakat pedalaman Nusantara. Jadikan momentum ramadhan ini saling berbagi, saling memberi manfaat.

1000 TON Beras Untuk Pedalaman, Ramadhan Bergizi. Beras adalah bahan makanan pokok orang Indonesia. Setiap hari orang indonesia selalu makan nasi.Mungkin bagi kita mudah untuk makan nasi dan lauk setiap hari, tapi lain dengan saudara kita di pedalaman dan tempat terpencil.

Salah satunya kabar duka dari saudara kita di NTT yang dua tahun berturut-turut gagal panen. Lain tempat, ada pula Suku Tau Taa Wana yang jarang menemukan beras. Maka momen makan ‘nasi’ adalah spesial. Setiap hari mereka mengkonsumsi ubi-ubian, bahkan tak jarang jika krisis mereka mengolah ubi-ubian beracun untuk bahan makanan. Ramadhan tahun ini, Laznas Dewan Dakwah akan mendistribusikan 1000 ton beras untuk 100.000 Kepala Keluarga sebagai penerima manfaat.

Donasi:

-Rp 15.000 / 1 Kg

-Rp 75.000 / 5 Kg

-Rp 150.000 / 10 Kg

Program 1000 Ton Beras ini rencananya akan didistribusikan dalam bentuk dua paket yaitu paket 10 kg beras dan paket sembako. Penerima manfaat adalah masyarakat binaan da’i / guru ngaji di pedalaman dan perbatasan. Mari bersama Laznas Dewan Dakwah sukseskan program Ramadhan Bergizi untuk Masyarakat Pedalaman Nusantara, tekan tombol SHARE.

Kamu juga dapat ikut melakukan Jajan Kebaikan. Tekan tombol DONASI SEKARANG.

Riwayat Donasi
Lihat Semua