Langit Tidak Selalu Biru Untuk Para Misionaris
Dana
Dana Terkumpul
Rp 87,733,000
dari target Rp 500,000,000
17.55% Tercapai
Informasi Penggalang Dana
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Kota Jakarta Selatan
Kemanusiaan
Tujuan Penggalangan Dana
Dukungan pelayanan kepada misionaris di daerah-daerah terpencil. Setiap penyaluran harus melampirkan bukti penggunaan yang diverifikasi bantoo.id

Diawasi oleh
Legalitas

Tuhan tak pernah janji langit selalu biru….

Tapi Dia berjanji selalu menyertai….

Tuhan tak pernah janji jalan selalu rata….

Tapi Dia berjanji selalu Menyertai….

Jangan pernah menyerah buat para pelayan dan misionaris di Indonesia!

Banyak Gereja-Gereja perintis dan para misionaris di daerah-daerah masih memerlukan bantuan kita. Mereka memerlukan bantuan untuk pelayanan masyarakat dan operasional untuk menjangkau daerah yang sulit terjangkau. Perjalanan darat berhari-hari dengan medan yang sulit, mencarter pesawat udara dengan biaya yang mahal dengan penerbangan perintis. Mereka tetap setia dan semangat melayani jiwa-jiwa walupun kondisi luar biasa sulit.

Banyak para misionaris, evangelis, pendeta, pastor, yang berjuang di tengah segala keterbatsan yang ada. Mereka adalah para perintis yang tidak mendapatkan dukungan dari siapapun, kecuali dukungan kemurahan hati masyarakat yang sudah dibantu ataupun para donatur.

Jangan dibayangkan mereka hidup mewah. Jangan dibayangkan mereka dapat dukungan dana dari organisasi. Mereka hanya berjuang sendiri dengan modal keyakinan untuk menjangkau lebih banyak jiwa-jiwa yang rindu akan panggilan Tuhan.

Mereka tidak pernah meminta. Tidak pernah menadahkan tangan atas bantuan. Kita yang berinisiatif membantu mereka.

Yayasan Generasi Bantu Indonesia (YGBI) berinisiatif mengajak kita semua membantu mereka. Penggalangan dana ini akan disalurkan kepada para pelayan Tuhan. Para evangelis, misionaris, pendeta, pastor yang memerlukan bantuan namun tidak tahu kemana mereka harus meminta kecuali kepada Tuhan.

Dana akan disalurkan secara selektif dan terukur kepada para pelayan Tuhan di Sumatra Utara, Nias, Kalimantan Tengah, Sulawesi Selatan, Sulwesi Tenggara, Ambon, Flores, Nusa Tenggara, dan Papua. Donasi digunakan untuk :Transportasi para misionaris ke daerah terpencil, pembagian sembako dan bantuan pengobatan masyarakat, kunjungan para misionaris dari rumah ke rumah jemaat untuk pelayanan ibadah dan penguatan.

Mari kita bantu mereka. Mari berani bangun Gereja Tuhan. Mari berani bantu misionaris daerah terpencil. Semoga Tuhan memberkati saudara semua. Amin

Saduran lagu “Jangan Pernah Menyerah” Oleh Edward Chen

Riwayat Donasi