Bantu Street Feeding Kucing & Anjing Jalanan
Dana
Dana Terkumpul
Rp 17,648,002
dari target Rp 220,000,000
8.02% Tercapai
Sisa Waktu 127 Hari
Informasi Penggalang Dana
Bantoo.id
Identitas

Di masa pandemi seperti ini, banyak anjing dan kucing terkena dampaknya. Banyak pemilik hewan yang menelantarkan anjing dan kucing peliharaannya karena masalah ekonomi. Akibatnya para anjing dan kucing yang tadinya mendapat perawatan dan kasih sayang pemiliknya, sekarang harus berjuang di luar untuk makan, mencari perlindungan dari hujan, penyakit dan belum lagi kekerasan yang mereka terima.

Banyak sudah relawan yang melakukan street feeding atau memberi makanan kepada mereka di jalanan. Namun kondisi pandemi membuat para pejuang dan relawan street feeding ini mengalami keterbatasan. 

Yayasan Generasi Bantu Indonesia bergerak! 

Kami membuka penggalangan dana untuk para relawan pejuang street feeding. Kami tidak memberikan uang, kami memberikan pakan hewan kepada mereka, agar mereka dapat tetap melanjutkan perjuangannya mewakili kita pencinta hewan.

Seluruh donasi yang terkumpul akan disalurkan lewat pemberian pakan hewan berkualitas. Distribusi bantuan kepada para relawan street feeding juga dilakukan secara tepat sasaran, dimana kami melakukan verifikasi penerima pakan hewan dan mendata mereka. Kami melakukan ini bekerja sama dengan Animal Defender Indonesia dan beberapa komunitas pencinta hewan.

Ayo dukung gerakan para relawan street feeding. Sebarkan berita baik ini, tekan tombol SHARE. Kamu juga bisa menyisihkan uang jajan untuk para anabul yang hidup di jalanan. Lakukan #Jajan Kebaikan sekarang! Tekan tombol DONASI SEKARANG.

#Jajan Kebaikan #Bantu Streetfeeding

Riwayat Donasi
Lihat Semua