Bantu Pejaten Shelter
Dana
Dana Terkumpul
Rp 21,849,888
dari target Rp 100,000,000
21.85% Tercapai
Sisa Waktu 61 Hari
Informasi Penggalang Dana
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Kota Jakarta Selatan
Bantu Anabul
Tujuan Penggalangan Dana
Bantuan dana operasional untuk Pejaten Shelter Setiap penyaluran harus melampirkan bukti penggunaan yang diverifikasi bantoo.id

Diawasi oleh
Legalitas

Ketika mata menjadi jendela jiwa ..

Akan ada banyak cerita di dalamnya . .

Karena hati dan setiamu adalah nyata . .

Yang hanya terkata di kedalaman hati saja -Dokter Susana Somali (Doksus)

Pejaten Shelter mulai berdiri pada 30 Agustus 2009, hingga sekarang terdapat 1.300 hewan, kebanyakan adalah anjing. Dr. Susana Somali, dokter patologi klinik, adalah pendiri Pejaten Shelter. Penampungan hewan yang didirikan di petak tanah di Pejaten, Jakarta Selatan. 

Doksus, panggilan Dr. Susana, awalnya tidak bercita-cita mendirikan shelter. Hanya kecintaan terhadap hewan terlantar yang dimulai dengan me-rescue dan merawat mereka satu persatu, akhirnya berkembang menjadi shelter yang tersebar di beberapa tempat. Mari kita dengarkan apa yang ingin Doksus sampaikan....

Dengan lebih dari seribu ekor nyawa. 1000 kisah cerita hidup dan penderitaan yang berbeda. 

Mereka yang pernah teraniaya, ditelantarkan, dibuang karena tak diharapkan lagi, tua dan sakit, terusir, terancam dibunuh, dan yang paling tragis terancam hanya untuk di makan.

Tidak mudah, tapi ini adalah panggilan. Apa yang ada dalam saya, adalah mereka.

Ditengah segala keterbatasan, saya berjuang dan memiliki harapan. Mereka, yang ada dishelter bisa makan cukup, terkontrol kesehatan, meski biaya pengobatan yang dibutuhkan untuk itu tidak sedikit, dan bisa selalu membantu mereka yang hidup di luar sana dengan segala kekurangannya. 

Masih jauh dari kata layak tempat ini. Dan dengan segala kekurangan yang ada. Karena itu, dukungan teman-teman adalah hal terbesar bagi Shelter Pejaten. Agar kehidupan di sini terus berjalan, juga mereka di luar sana yang masih banyak perlu di tolong. 

Terima kasih untuk banyak hati yang peduli akan keberadaan kami.

Semoga semakin banyak jiwa yang terpanggil dan lebih banyak hati yang terbeban untuk kehidupan mereka di sini.

Dengan donasi Rp. 10.000 rupiah sudah sangat menolong Pejaten Shelter. Kami ucapkan terima kasih untuk yang sudah menolong.