Yuk Bantu Anjing dan Kucing Terlantar bersama Natha Satwa
Dana
Dana Terkumpul
Rp 25,079,000
dari target Rp 100,000,000
25.08% Tercapai
Sisa Waktu 34 Hari
Informasi Penggalang Dana
Yayasan Natha Satwa Nusantara
Identitas

Halo Teman Bantoo, kami Yayasan Natha Satwa Nusantara memiliki visi misi untuk membuat Indonesia ramah hewan. Salah satu program utama kami adalah mengedukasi masyarakat mengenai kesejahteraan hewan, terutama hewan domestik peliharaan. Banyak sekali hewan seperti anjing dan kucing menjadi terlantar, berpenyakit, atau tersiksa akibat ketidaktahuan masyarakat Indonesia akan pentingnya menjaga kesejahteraan hewan. Padahal demi memenuhi kesejahteraan manusia tidak bisa dengan cara mengesampingkan kesejahteraan hewan.

Saat ini kami merawat sekitar 170 ekor anjing, dan kucing. Sebanyak 80% di antaranya adalah hewan-hewan yang dulunya berpemilik, lalu terlantar, disiksa, tugas kami adalah memperbaiki kondisi mereka, baik secara fisik, ataupun mentalnya, setelah kondisinya baik maka kami carikan rumah dan keluarga yang berkomitmen memeliharanya sampai akhir hayat.

Hewan-hewan ini butuh pakan yang baik, tempat yang baik untuk perawatan, supplement yang bagus untuk mempercepat dan menjaga kondisi tubuh mereka, dan harus rutin obat kutu, obat cacing, dan vaksinasi. Biaya perawatan ini besar sekali, belum lagi jika ada yang jatuh sakit dan harus perawatan intensif. Kondisi pandemic, kami merasakan penurunan pemasukan, dan karena kami yayasan non profit maka hanya bisa bergantung dari donasi. Sedangkan, kasus penelantaran, dan penyiksaan hewan justru bertambah selama pandemi.

Ayo bergerak Bersama Natha Satwa!

Sebarkan berita semangat dan kebaikan Natha Satwa. Tekan tombol SHARE dibawah ini. Lakukan Jajan Kebaikan untuk Natha Satwa. Tekan tombol DONASI SEKARANG.

Riwayat Donasi
Lihat Semua