Bantu Konservasi Satwa Indonesia
Dana
Dana Terkumpul
Rp 2,567,000
Target
Open Goal
0.26% Tercapai
Informasi Penggalang Dana
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Kota Tangerang Selatan
Bantu Satwa
Diawasi oleh
Legalitas

Mari bantu konservasi satwa di Indonesia bersama.

Indonesia, negara kita tercinta yang indah dan diberkahi dengan keanekaragaman hayati, sumber daya alam, keberagaman satwa. Sungguh sesuatu yang sangat kita syukuri. Kepedulian terhadap satwa di Indonesia sudah mulai meningkat dari tahun ketahun.

Tantangan yang dihadapi saat ini adalah semakin terdesaknya habitat satwa karena perkembangan kita manusia. Manusia adalah sub-sistem dari alam. Dalam perspektif koevolusi tidak ada spesies yang lebih penting dari pada spesies lain dan tidak ada spesies yang lebih berharga. “Oleh karena itu semua spesies harus dihargai keberadaannya dan tidak bisa dinilai semata-mata sebagai sumber daya,” -Prof. Satyawan. Guru Besar dalam Bidang Ilmu Pengelolaan Satwa Liar, Fakultas Kehutanan, Universitas Gadjah Mada.

Kesadaran kita sejak dini perlu ditanam untuk kelestarian satwa. Tidak hanya dengan mengunjungi mereka di kebun binatang ataupun taman rekreasi. Pelestarian Harimau Sumatera, Gajah Sumatera, Badak di Banten, Orangutan di Kalimantan, selama ini selalu menjadi fokus perhatian kita bersama.

Mari bersama, sisihkan waktu dan perhatian kita untuk membantu pelestarian satwa di Indonesia. Para relawan dan organsiasi konservasi satwa menunggu uluran tanganmu. tekan tombol DONASI SEKARANG.

Riwayat Donasi