Bantu Mereka Gapai Mimpi
Dana
Dana Terkumpul
Rp 1,800,000
dari target Rp 120,000,000
1.50% Tercapai
Sisa Waktu 105 Hari
Informasi Penggalang Dana
Bantoo.id
Identitas

Kondisi belajar mengajar di Indonesia Timur, khususnya NTT dan Papua sangat memprihatinkan.

Banyak kebutuhan sangat mendasar tidak dimiliki oleh para murid disana. Misalnya: Sepatu, seragam, tas dan lain-lain. Belum lagi buku bacaan dan peralatan tulis. 

Kondisi sekolah di NTT dan Papua sangat dipengaruhi oleh kondisi geografis, kondisi ekonomi dan budaya setempat. Banyak anak didik tidak dapat ke sekolah walaupun gratis, karena jauhnya jarak ke sekolah dan mereka harus berjalan kaki tanpa sepatu. Banyak juga yang tidak dapat sekolah karena harus mencari nafkah membantu keluarga.  

Banyak yang minder ke sekolah karena tidak punya seragam yang layak. Kebutuhan yang sangat dasar bagi kita yang tinggal di perkotaan. Ratusan Relawan Pendidikan sekarang berjuang di banyak daerah pedalaman Papua dan NTT. Mereka berjuang juga dalam keterbatasan fasilitas dan upah yang kecil. 

Oleh sebab itu kita bergerak! Dana yang dikumpulkan akan diberikan kepada para relawan terverifikasi di Indonesia Timur.

Bantuan juga tidak hanya diberikan dalam bentuk uang. Bantuan akan diberikan alat tulis, alat menggambar dan keperluan sekolah lainnya, sehingga seluruh bantuan tepat sasaran dan tidak disalahgunakan. 

Ayo kita bergerak untuk membantu mereka menggapai mimpi. Tekan tombol SHARE atau DONASI SEKARANG.

Riwayat Donasi
Lihat Semua