Pengharapan Bangun Gereja Pantekosta Kudus Indonesia
Dana
Dana Terkumpul
Rp 1,300,000
dari target Rp 500,000,000
0.26% Tercapai
Sisa Waktu 2 Hari
Informasi Penggalang Dana
Gereja Pantekosta Kudus Indonesia
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Kabupaten Deli Serdang
Donasi Natal
Tujuan Penggalangan Dana
Pembangunan Gereja. Setiap penyaluran harus melampirkan bukti penggunaan yang diverifikasi bantoo.id

Diawasi oleh
Legalitas

Mari kita simak cerita Pendeta Mesakh Simbolon, dari Gereja Pantekosta Kudus Indonesia (GEPKIN) yang sedang berjuang membangun gereja.

Syalom semua teman Bantoo, gereja kami beralamat di Desa Ujung Serdang, Dusun IV, Kecamatan Tanjung Morawa, Kab Deli Serdang. Sumatera Utara. Gereja kami rintis sudah kurang lebih 6 tahun. Gedung gereja saat ini yang kami pakai adalah rumah mertua saya dan dijinkan sementara kami pakai. Puji Tuhan sampai sekarang pelayan berjalan semakin berkembang dan jumlah jiwa 120-an jiwa, dengan hitungan 30 KK.

Perkembangan gereja kami cukup drastis, khususnya pelayanan anak. Untuk pelayanan anak tiap minggu kita melayani 100-an lebih anak yang harus kami bina kerohaniannya. Kami juga buat setiap hari jumat yang disebut "Jumat Ceria" Pekerjaan saya sebagai gembala sidang HANYA MELAYANI TUHAN.Saya tidak ada pekerjaaan lain. Istri saya adalah kepala sekolah PAUD, sekaligus kami membuka PAUD di desa kami ini.

Kami saat ini bisa dikatakan belum punya gedung gereja, masih sebatas pakai rumah mertua yang dikosongkan, kami buat kamar kecil dibelakang rumah tersebut yang kami sebut gereja sekarang. Sejak 5 tahun yang lalu kami bergumul terus untuk membeli tanah dan Puji Tuhan tahun lalu, Tuhan sudah memberikan tanah untuk lahan gereja seluas 350m2 (10x35 m). Rencana dan pengharapan kami diatas tanah inilah akan kami bangun gedung gereja kami yang sesungguhnya.

Kendala yang kami hadapi adalah kekurangan dana, selain pandemi yang berpengaruh kepada jemaat, memang jemaat kita juga masih terbilang pas-pasan. Dana yang kami perlukan di angka 700an juta, dimana kami sudah buat gambar dan perkiraan anggarannya.

Atas semua dukungan dan bantuan yang dapat diberikan oleh Teman Bantoo, kami sangat bersyukur dan mengucapkan beribu terima kasih. Semoga Tuhan memberkati Bapak Ibu semua yang membantu dan mendoakan kami. Amin.

Teman Bantoo, mari sebarkan berita ini agar Jemaat Gereja Pantekosta Kudus Indonesia memiliki gereja yang layak. Tekan tombol SHARE. Kamu juga dapat membantu pembanguan gereja ini dari rumah. Tekan tombol DONASI SEKARANG.

[Cek lokasi kampanye ini dengan https://bit.ly/3jEwaRH]