Bandung Dog Guardian
Dana
Dana Terkumpul
Rp 3,235,000
dari target Rp 180,000,000
1.80% Tercapai
Sisa Waktu 3 Hari
Informasi Penggalang Dana
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Kota Bandung
Kesejahteraan Hewan
Tujuan Penggalangan Dana
Pemenuhan biaya kontrak shelter untuk 2 tahun. Setiap penyaluran harus melampirkan bukti penggunaan yang diverifikasi bantoo.id

Diawasi oleh
Legalitas

Halo Teman Bantoo, nama saya Lea. Saya adalah pendiri dari Bandung Dog Guardian (BDG) saat ini dalam shelter saya ada kurang lebih 250 ekor anjing dan semuanya saya urus dan rawatin sendiri dibantu oleh 2 orang pegawai.

Anabul yang ada dalam shelter saya rawat bagaikan keluarga.....

Karena mereka semuanya adalah semangat hidup saya.....

Dari merekalah saya banyak belajar tentang kehidupan.....

Anabul yang akan diadopsikan,harus mutlak survei adopternya karena saya tidak mau nasib anak-anak saya kembali seperti sebelum mereka di rescue. Untuk itu saya amat sangat ketat dalam seleksi adopter... 

Saat ini saya belum sanggup beli tanah/rumah untuk anabul karena buat keperluan shari-hari pun sudah berat tapi karena banyaknya laporan yang masuk dalam inbox di instagram maupun Facebook (instagram sy : lea_antzz dan Facebook sy : lea_ant) membuat saya tidak sanggup untuk menutup mata, alhasil jadinya semakin banyak yang saya bantu rescue dan smakin banyak pula pengeluarannya untuk berobat,ke dokter dan lain lain.

Saya tinggal sendirian,di temani oleh 2 orang asisten saya, saya kontrak rumah di pinggiran kota Bandung,karena saya mencari tempat yang aman untuk anabul saya,aman dari protes orang karena suara gonggongnya, dan lain-lain.

Saya mempunyai kesulitan dengan harus membayar kontrakan yang tiap tahunnya selalu naik trus,ingin rasanya saya pindah ke tempat lain karena makin lama saya tidak sanggup lagi tapi mencari tempat yang aman untuk lingkungan sekitar juga tidaklah mudah.. rumah yang saya tempatin ini masyarakatnya sudah welcome terhadap anabul.

Jadi saat ini saya bener-benar memerlukan bantuan biaya untuk membayar kontrakan rumah dan juga perbaikan rumah yang sudah mulai banyak yang bocor, karena setiap kali saya nabung/menyisihkan sedikit uang tapi selalu terpakai oleh pengobatan anabul saya yang sakit,bahkan seringnya sayapun kekurangan/pas-pas-an,

saya mohon bantuan kepada teman-teman semuanya yang mempunyai rejeki lebih untuk mau berbagi dengan anabul saya agar anabul saya yang disini bisa melanjutkan tempat ini untuk bernaung dari dari panas dan hujan.

Dalam rumah yang saya tempati saat ini,anabul dilepas tidak dikandangkan, saya memberikan mereka suasana hommy jadi mereka tidak seperti merasa dibuang, tapi mereka bisa berbagi untuk bermain,tidur, makan bersama anabul lainnya di sisa hidupnya. Rumah yang saya tempati saat ini memang tidak terlalu besar tapi cukup untuk bisa menampung 250 ekor.

Untuk semua bantuan dog lover, sebelumnya saya mengucapkan banyak Terima kasih..semoga Tuhan membalas kebaikan teman-teman semuanya berlipat ganda. Silakan Teman Bantoo, kita bantu Bandung Dog Guardian. Tekan tombol DONASI SEKARANG.

Riwayat Donasi