Bersama Bantu Bali Dog Association
Dana
Dana Terkumpul
Rp 1,597,002
dari target Rp 100,000,000
1.60% Tercapai
Sisa Waktu 17 Hari
Informasi Penggalang Dana
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Tujuan Penggalangan Dana
Perluasan dan pembangunan fasilitas Shelter seluas 3.600m2 Setiap penyaluran harus melampirkan bukti penggunaan yang diverifikasi bantoo.id

Diawasi oleh
Legalitas

Bali Dog Association adalah Komunitas yang dibuat oleh Dog Lovers, yang mengkhususkan diri dalam menyelamatkan Anjing-anjing terlantar di Bali.

 

Bali dikenal sebagai tempat dengan banyak Anjing yang Membutuhkan, setiap hari kami membantu Anjing-anjing terlantar yang dibuang seperti sampah di berbagai daerah. Pada awal tahun 2018 kami memulai dengan pagar kecil di Tanah kami dengan sekitar 50 Anjing, tetapi dengan cepat kami menjadi salah satu Shelter Anjing terbesar di Bali. Sebenarnya kami adalah rumah lebih dari 220 Anjing dengan Shelter besar dan Anjing Save House.

Kami memiliki Impian besar:

Kami ingin menciptakan dampak besar di Bali, di mana tidak ada lagi Anjing yang harus menderita. Setiap Anjing layak mendapatkan tempat yang dicintai dan perawatan yang tepat.

Kami sering melakukan Adopsi Days, dimana Anjing kami dapat diadopsi oleh masyarakat umum yang memiliki niat untuk memiliki Anjing. Ini pasti semua tanpa biaya apa pun untuk publik, karena membantu kami menghasilkan lebih banyak tempat untuk Penyelamatan baru.

Di Shelter Asosiasi Anjing Bali, kami juga menjaga Program Sterilisasi untuk menghindari tandu baru. Kami juga menjaga Kesehatan dengan vaksinasi berkala dan bantuan medis yang membutuhkan Anjing yang sakit. Asosiasi Anjing Bali membutuhkan biaya bulanan yang besar untuk semua Anjing yang kami pelihara.

Saat ini karena kami adalah Sanctuary yang berkembang pesat, kami berencana untuk memperluas Shelter kami dengan membangun Pagar besar di mana semua Anjing dapat berkeliaran dan memilih tempat mereka sesuai kebutuhan mereka.

Kami juga berencana untuk memasang Rumah baru yang melindungi Anjing selama hujan deras atau selama Hari-hari cerah yang panas.

Kami berencana untuk membangun Pagar 36 ara yang besar, dan itu bisa menjadi rumah bagi lebih dari 500 Anjing dengan potensi untuk memperpanjangnya lagi.

Apa yang kita butuhkan untuk Konstruksi:

1. Semen

2. Pasir 

3. Jaring Besi

4. Pipa Logam

5. Kayu untuk Rumah

6. Atap Aluminium

 7. Beton

8. Batu

9. Bambu

10. Pekerja Upah

Bantu kami dengan membangun Penampungan Impian baru untuk semua Anjing yang luar biasa itu. Anda dapat menjadi bagian untuk membuat dampak besar bagi semua Anjing yang menderita di Jalan Bali.

Kami mengalami situasi yang sangat sulit di karenakan keterbatasan tempat kendang hunian di tempat kami karenakan Anjing kami bertambah banyak dan sudah mengalami over kapasitas, dan banyak Anjing-anjing kami yang tinggal di luar kendang yang bisa mambahayakan keselamatan mereka, kami berencana untuk memperluas kendang hunian kami dengan kapasitas lahan yang kami miliki kuang lebih 3600m2 (36 Are ).

Kami mengetuk pintu hati para Dogs lovers,seluruh Masyarakat dan Teman Bantoo  untuk membantu kami mengumpulkan dana bagi Anak-anak kaki empat (Anjing- Anjing) kami yang kekurangan tempat ( rumah hunian). Bantuan Teman Bantoo sangatlah berharga bagi anak-anak kaki empat ( anjing-anjing). Teman Bantoo juga bisa membagikan link/tautan kampanye penggalangan dana kami ini, dengan menekan tombol share, sehingga banyak yang tergerak membantu ataupun sekedar mengetahui. Tekan tombol DONASI SEKARANG.

Riwayat Donasi