Bagi Alat Gambar
Bagi Alat Gambar
3 Paket Terkumpul

Kini anak di panti asuhan dapat mengekspresikan diri dan meningkatkan kreatifitas dengan menggambar dan melukis.

Bantoo.id bersama Lyra meluncurkan BAGI ALAT GAMBAR. Sekarang kamu dapat ikut serta membagikan paket kebutuhan alat tulis untuk dinikmati langsung adik-adik di panti asuhan*)

Donasi BAGI ALAT GAMBAR merupakan bagian dari komitmen Bantoo.id untuk menghadirkan donasi barang kepada panti asuhan. Dengan mendonasikan barang, kita dapat memastikan bahwa donasi yang kita lakukan diterima, digunakan, dinikmati langsung oleh adik-adik di panti asuhan.

Mari bantu anak di panti asuhan untuk tetep belajar, kreatif, dan meningkatkan ilmu pengetahuan yang sangat penting bagi masa depan mereka.

Caranya mudah, cukup klik DONASI SEKARANG, pilihlah panti asuhan yang kamu tuju, pembayaran alat tulis, dan alat tulis kamu akan dikirimkan langsung kepada panti asuhan dengan kemasan dus khusus.

Bila kalian ingin berdonasi paket dengan jumlah banyak, dapat menghubungi nomor WA Bantoo.id untuk dapat disiapkan label khusus yang mencantumkan nama kamu/ komunitas/ sekolah/ kampus/ perusahaan kamu. WA CS Bantoo.id 0812-1249-2320, atau email di cs@bantoo.id

Paket donasi akan tiba 5-8 hari.Bukti donasi berupa foto dapat dilihat di kolom pembaharuan dan/atau media sosial Bantoo.id

*) Panti asuhan sesuai dengan daftar panti asuhan yang terverifikasi oleh Bantoo.id dan muncul di halaman pilihan panti asuhan tujuan

#JajanKebaikan #BagiBarang #BagiAlatGambarBersama Lyra

Pembaharuan

Pengiriman Paket Alat Gambar, Donasi dari Amanda Husna , donasi pada 06 Jun 2022 (11:43) kepada Panti Asuhan Putri Siti Walidah dan Donasi dari Amanda Husna 06 Jun 2022 (11:41) kepada Asrama Griya Yatim dan Dhuafa.

Atas nama panti asuhan penerima kami mengucapkan banyak terima kasih dan semoga kak Amanda Husna diberkahi rahmat melimpah, Amin.

Diberikan kepada Panti Asuhan Annajah, Pesanggrahan , Jakarta Selatan

Riwayat Donasi