Merenda Hari Esok Anabul Lebih Baik
Dana
Dana Terkumpul
Rp 3,865,000
dari target Rp 50,000,000
7.73% Tercapai
Sisa Waktu 58 Hari
Informasi Penggalang Dana
Asafita Shelter
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Kota Semarang
Kesejahteraan Hewan
Diawasi oleh
Legalitas

Pek Chu Gwan Daniel bersama istrinya, Euodia Beta Pemelia Kristiana, terpanggil untuk menolong anjing anjing yang hidupnya teraniaya, dipelihara asal asalan, dibuang, diracun, dicuri, dipukuli dan menderita penyakit. Mereka adalah pemilik Asafita Shelter di Semarang. Mari kita simak cerita mereka.

Sejak membeli rumah tahun 2015, lahan tanah sebelah dibangun sederhana untuk menampung dan memelihara anjing. Hingga saat ini, saya Daniel dan istri saya Beta merawat anjing-anjing yang tidak beruntung dengan kasih dan keikhlasan agar mereka aman, bahagia, sehat. Mimpi kami adalah membangun shelter lebih besar lagi di pinggir kota sekaligus pindah di sana bersama anjing anjing dan memiliki tekad:

Tidak ada lagi anjing yang terlantar di jalan jalan tanpa tempat tinggal.

Tidak ada lagi penganiayaan kepada anjing

Sejak awal rescue tahun 2016 sampai 2019, Kami tidak pernah melakukan permohonan donasi kepada siapapun. Dana swasembada. Karena mereka bermaksud untuk berusaha tidak merepotkan siapapun dan agar masyarakat dapat lebih fokus membantu kepada shelter shelter yang lebih besar. Namun sejak Pandemi, kesulitan mulai terasa. Kebutuhan logistiknya sangat diperlukan. Disamping itu, berkali kali terjadinya perkawinan dogi dan urgentnya segera dilakukan sterilisasi, untuk menghentikan kelahiran baby anjing. Beberapa pagar anjing rusak dan tempat berteduh area tengah harus segera direnovasi. Semua membutuhkan biaya tidak sedikit.

Asafita Shelter yang diasuh oleh Daniel dan Beta membutuhkan biaya untuk :

  • Sterilisasi semua jantan dan betina untuk mencegah over populasi
  • Renovasi area tengah agar anjing tidak mudah kehujanan dan kepanasan, dan renovasi pagar pemisah area antara area anjing satu dengan area anjing lainnya.
  • Program vaksinasi, karena shelter pernah diterjang virus parvo dan distemper yang menyebabkan 15 anjing di shelter meninggal.
  • Kebutuhan logistik anjing yang tidak sedikit untuk setiap harinya

Mengetuk hati semua teman teman yang mengasihi anjing tetapi tidak memungkinkan untuk merawat dan memelihara. Bantulah kami untuk dapat tetap merawat dan menolong mereka dengan lebih maksimal lagi. Semua donasi teman-teman terkasih, sangat membantu untuk merealisasikan tujuan kita bersama.

Teman Bantoo, mari sebarkan tekad pasangan Daniel dan Beta, tekan tombol SHARE. Kamu juga bisa membantu dari rumah, tekan tombol DONASI SEKARANG.

Shelter ini terdaftar sebagai peserta program Bagi Pet Food. Bagi kamu yang ingin membelikan Pet Food, sillakan kunjungi : https://www.bantoo.id/campaigns/bagi-makanan-anabul dan pilih tujuan shelter ini. Pet Food diantar jasa kurir dalam 5-8 hari.

Riwayat Donasi