Berdana Alat Pemadam untuk Vihara & Kelenteng
Dana
Dana Terkumpul
Rp 38,945,574
Target
Open Goal
3.89% Tercapai
Informasi Penggalang Dana
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Kota Jakarta Barat
Derma
Tujuan Penggalangan Dana
Pengadaan APAR 6 Kg untuk Kelenteng & Vihara di Jabodetabek, Medan, Pekanbaru, Lombok, Pontianak, Bangka & Kota Lainnya. Setiap penyaluran harus melampirkan bukti penggunaan yang diverifikasi bantoo.id

Diawasi oleh
Legalitas

Mari bersama kita berdana alat pemadam ringan (APAR) untuk vihara & kelenteng untuk mencegah musibah.

Kami banyak sekali menerima laporan musibah kebakaran yang melanda kelenteng dan vihara. Yang disayangkan adalah kebanyakan diantara mereka tidak punya alat pemadam sama sekali, ataupun punya tapi sudah tidak layak pakai (habis masa expired, tidak pernah dibuka sehingga rusak). Banyak kelenteng dan vihara yang terkena musibah adalah kelenteng dan vihara yang sudah tua berumur ratusan tahun. Sungguh sangat disayangkan.

BantuDerma mengajak kita berdana untuk mengirimkan APAR (Alat Pemadam Api Ringan) yang cocok digunakan untuk memadamkan api bila terjadi musibah kebakaran yang disebabkan oleh korsleting listrik, minyak sembahyang dan kondisi lainnya. APAR akan dibagikan kepada kelenteng & vihara yang tidak memiliki APAR untuk dapat digunakan sewaktu-waktu. BantuDerma akan menyerahkan APAR kepada kelenteng dan vihara dalam jangkauan pelayanan BantuDerma yang saat ini meliputi : Jabodetabek, Medan, Pekanbaru, Pontianak, Lombok, Bangka, Palembang. Akan menyusul kota lainnya. Disalurkan non tunai dan dalam bentuk APAR 6 Kg.

Mungkin kita belum sanggup untuk perbaikan kelenteng dan vihara yang terbakar karena mahalnya biaya. Namun kita dapat membantu mencegah terjadinya musibah dengan berdana APAR.

Marilah bersama kita berusaha untuk selalu memberi, karena apapun yang kita berikan, bila diberikan dengan penuh pengertian, ketulusan,hati yang penuh cinta dan welas asih, pasti akan mendatangkan kebahagiaan bagi yang menerima dan memberi. Untuk yang mau berdana APAR pencegahan musibah di kelenteng & vihara dapat dilakukan dengan cara:

  1. Klik "DONASI SEKARANG" 
  2. Masukkan nominal dana 
  3. Isi nama , nomor telepon / email. Boleh centang "Sembunyikan Nama Saya" untuk berdana anonim (tidak tampil nama)
  4. Pilih metode dana yang diinginkan (GO-PAY/SHOPEEPAY/DANA/OVO / BRI / BCA / Mandir i/Kartu Kredit) 
  5. Sertakan doa, puja dan keinginan kita
  6. Tanda terima dana dikirim lewat email (apabila memasukan email) ataupun muncul di struk sesuai dengan metode berdana.
  7. Dapat di cek apakah dana sudah masuk di Kolom Riwayat Donasi
  8. Follow Instagram dan Facebook @bantuderma untuk berita penyaluran donasi, foto dan video penyaluran
  9. Hubungi nomor WA Customer Service BantuDerma bila ada kesulitan berdana atau ingin berdana dalam jumlah besar untuk diadakan penyerahan secara khusus pada nomor WA: 0812-1001-8948


Pembaharuan

Penyerahan APAR kepada Vihara Avalokitesvara, Magga Besar 58, Jakarta. Terima kasih para pendana APAR. Semoga diberiakn rejeki melimpah dan dijauhkan dari mara bahaya. Untuk foto dan video penyerahan derma dapat mengunjungi Instagram IG @bantuderma.