Bantu Anabul Sehat dan Bahagia
Dana
Dana Terkumpul
Rp 17,636,000
Target
Open Goal
0.35% Tercapai
Informasi Penggalang Dana
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Kota Jakarta Barat
Bantu Anabul
Tujuan Penggalangan Dana
Pengadaan vitamin, obat-obatan dan pengobatan untuk anabul lewat klinik hewan terverifikasi Setiap penyaluran harus melampirkan bukti penggunaan yang diverifikasi bantoo.id

Diawasi oleh
Legalitas

Distemper, parvo, kutu, scabies, cacingan, masih banyak lagi penyakit yang dapat diderita oleh anjing yang diselamatkan. Penyakit tersebut memerlukan biaya pengobatan yang sangat mahal.

Banyak shelter anjing, rumah singgah dan para rescuer yang kewalahan untuk menangani biaya klinik ini. Banyak yang perlu dibantu khususnya untuk pembelian vitamin dan obat-obatan. Donasi yang didapatkan biasanya hanya mencukupi kebutuhan makan, namun bila penyakit menyerang , maka banyak pula anabul yang harus menderita dan menunggu diobati. Para penyayang anabul harus menyiapkan dana besar untuk pengobatan dan vitamin. Sering kali wabah penyakit menyerang walaupun sudah dicegah dengan berbagai cara.

Yayasan Generasi Bantu Indonesia (YGBI) yang salah satu pilar pelayanannya adalah kesejahteraan dan perlindungan satwa dengan program-program yang paling banyak memberikan dampak (High Impact) bagi peningkatan kualitas hidup yang membutuhkan. YGBI telah menyalurkan dana sebesar Rp. 6 Milyar Rupiah dalam bentuk penggalangan dana, event dan program pendampingan, dimana penyaluran diberikan secara terseleksi ketat kepada penerima yang paling membutuhkan.



Donasi disalurkan kepada klinik hewan terverifikasi yang bekerjasama untuk pengadaan vitamin, obat-obatan bagi anabul yang terserang penyakit, khususnya distemper, parvo, obat cacing, scabies dan obat kutu. Biaya vitamin, obat dan pengobatan anabul adalah porsi biaya terbesar yang harus ditanggung oleh para penyayang anabul. Mari bergandengan tangan membantu kesembuhan para anjing yang menderita, agar mereka dapat menikmati kualitas hidup yang lebih baik. Tekan tombol DONASI SEKARANG

Riwayat Donasi