Rumah Singgah untuk ADHA
Dana
Dana Terkumpul
Rp 9,940,000
Target
Open Goal
0.20% Tercapai
Sisa Waktu 86 Hari
Informasi Penggalang Dana
Yayasan Akar Cinta Kasih
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: BRI a/n Yayasan Akar Cinta KAsih
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Kabupaten Badung
Kesehatan
Tujuan Penggalangan Dana
Perawatan kesehatan, pendampingan khusus , konseling dan makanan nutrisi khusus. Setiap penyaluran harus melampirkan bukti penggunaan yang diverifikasi bantoo.id

Diawasi oleh
Legalitas

"Yayasan Akar Cinta Kasih bergerak dalam program care and support untuk ADHA (Anak-anak dengan HIV AIDS) dan program pendidikan, seni dan budaya untuk anak-anak di pedesaan. Anak-anak dengan HIV membutuhkan pendampingan khusus untuk kesehatan fisik dan psikologis mereka."

Yayasan Akar Cinta Kasih bergerak untuk membantu anak-anak dengan HIV AIDS yang terinfeksi akibat kelahiran, baik yatim, piatu, yatim piatu dengan kondisi ekonomi yang kurang baik. Kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan antara lain kunjungan rumah, bantuan pengobatan, bantuan rawat jalan, bantuan pemeriksaan laboratorium, bantuan susu dan vitamin, sembako, beasiswa pendidikan dan kegiatan kelompok dukungan sebaya untuk anak-anak dan orang tua/wali.

78 anak dengan HIV didampingi di bawah Yayasan Akar Cinta Kasih dan seluruhnya tinggal bersama keluarga mereka. Ada yang tinggal bersama kakek, nenek, ibu tiri, kakak, bahkan paman, dengan kakek atau neneknya (lansia) dan tidak paham pengobatan. Tidak sedikit anak-anak yang yatim piatu dan tinggal berpindah-pindah belum lagi dengan himpitan ekonomi. 

Melihat kondisi fisik dan psikologis anak-anak ditambah kondisi ekonomi keluarga dan pengetahuan serta pendampingan yang belum maksimal dari keluarga, membuat Yayasan merencanakan untuk membuat rumah singgah (rumah cinta) untuk anak-anak.

Kami memerlukan bantuan untuk biaya perawatan, pengadaan ambulance untuk mobile service dan rumah cinta 78 anak dengan HIV AIDS yang rata-rata yatim piatu.

78 anak yang didampingi selalu bertambah dari bulan ke bulan. Di rumah singgah anak-anak dan orang tua/wali akan mendapatkan pendampingan khusus, perawatan kesehatan dan makanan yang baik, juga konseling

Ayo sebarkan berita ini untuk membantu ADHA , Tekan tombol SHARE.

Kamu juga dapat membantu agar lebih banyak anak dengan HIV/AIDS yang dapat dirawat. Tekan tombol DONASI SEKARANG

Riwayat Donasi