Stronger Indonesia, Together We Fight !
Dana
Dana Terkumpul
Rp 4,382,000
Target
Open Goal
0.09% Tercapai
Informasi Penggalang Dana
Tokoin4Indonesia
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: BNI Cab Kupang a/n Yayasan Kasih Roslin
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Diawasi oleh
Legalitas

Tokoin4Indonesia bersama Sidney Mohede dan Capt. Budi Soehardi akan menyalurkan donasi kepada Yayasan Kasih Roslin Mandiri, kita bersama berdonasi kepada anak yatim dan berbagi untuk sekolah yang didirikan oleh Yayasan Kasih Roslin Mandiri. Indonesia Timur menjadi salah satu daerah prioritas kami, dan mengingat masih dibutuhkannya pemerataan fasilitas kesehatan dan pendidikan.

Sekarang ini Indonesia masih dalam titik kritis mengatasi pandemi. Kita memfokuskan penyaluran untuk Indonesia Bagian Timur yang memang sudah terkendala sarana prasarana dan kondisi ekonomi, apalagi dihantam badai pandemi.

Apa yang dapat kita lakukan? Dana yang terkumpul akan disalurkan oleh Yayasan Kasih Roslin - Capt. Budi Soehardi. Dana akan digunakan untuk penyediaan sarana dan prasarana pendidikan: Mendukung pembangunan sekolah vokasi dan klinik pelayanan kesehatan, pengadaan tabung oksigen, sembako, vitamin dan obat-obatan.

Tokoin4Indonesia mengajak para pejuang dan relawan bersatu! Mengajak seluruh elemen masyarakat dan media bergerak! Kamu juga dapat bergabung, baik secara individu, komunitas ataupun perusahaan. Donasi kamu menyelamatkan nyawa.

β€œKita semua bisa membantu orang lain di sekeliling kita. Bahkan suatu aksi nyata yang kecil saja, dapat membawa dampak besar bagi orang yang membutuhkannya. Jangan pernah lupa bahwa hidup kita di berkati oleh Tuhan untuk menjadi berkat bagi orang lain.” Sidney Mohede.

Sebarkan berita kampanye baik ini agar banyak orang yang membantu, tekan tombol SHARE. Kamu juga dapat berkontribusi sekarang. Tekan tombol DONASI SEKARANG. Bersatu kita hadapi pandemi!

Riwayat Donasi