Bantu Shelter Pak Johan
Dana
Dana Terkumpul
Rp 79,675,000
dari target Rp 100,000,000
79.68% Tercapai
Sisa Waktu 43 Hari
Informasi Penggalang Dana
Shelter Pak Johan (SPJ)
Identitas

Pak Johan adalah kita. Bermula dari niat Pak Johan untuk menyewa lokasi usaha di Tegal Alur, Jakarta Barat, beliau menemukan 1 ekor anjing terlantar tanpa pemilik di lahan tersebut. Pak Johan awalnya bukanlah pencinta anabul. Namun kemudian timbul rasa iba dan kasihan , dan anjing tersebut dirawat Pak Johan. Rasa iba dan kasihan juga muncul setiap hari dalam perjalanan Pak Johan menuju lahan usahanya. Kebetulan lokasi itu adalah lokasi pabrik dan banyak lahan kosong. Ditambah pandemi, membuat pabrik mulai tutup atau sementara berhenti. Pak Johan mulai menyelamatkan anjing dan kucing yang ditemui setiap hari.

Pak Johan adalah kita. Pak Johan juga mengalami kegagalan. Suatu saat hampir usahanya pernah mau gulung tikar, karena banyaknya anjing dan kucing yang dirawat. Namun tekad untuk terus berbagi, semangat mencintai hewan, membuat Shelter Pak Johan (SPJ) tetap bertahan sampai saat ini. Ada sekitar 500 ekor anjing dan 75 ekor kucing yang dirawat di Shelter Pak Johan.

Kamu dapat membantu ! Shelter Pak Johan setiap harinya harus memberi makan anabul asuhan. Biaya makan sekitar 1,5 juta per hari untuk 50 kilo beras, leher ayam, makanan kering, dll. Ini hanya biaya makan. Belum biaya operasional shelter, operasional rescue, dan yang besar adalah biaya klinik untuk anak asuh yang sakit. Semangat dari Shelter Pak Johan adalah harus merawat dengan penuh kasih sayang setiap anjing dan kucing yang diselamatkan. 

Ayo bantu Shelter Pak Johan ! Caranya mudah dengan mulai menggunakan jari kamu untuk hal positif. Sebarkan cerita semangat Pak Johan dan teman-teman di Shelter Pak Johan ke teman, keluarga, dan orang lain. Tekan tombol share dibawah ini! Kamu juga dapat menyisihkan uang jajan kalian. Jadikan jajan kalian menjadi #JajanKebaikan. Tekan tombol donasi, dan mulailah #JajanKebaikan lewat GoPay, Dana, LinkAja atau OVO. Pak Johan adalah kita, ayo dukung Shelter Pak Johan !


Pembaharuan

Teman Bantoo, untuk detail penggunaan uang donasi Rp. 5.249.850,- dapat mampir ke Instagram (IG) Shelter Pak Johan @shelterpakjohan

Teman Bantoo, untuk detail penggunaan uang donasi Rp. 10.667.430,- dapat mampir ke Instagram (IG) Shelter Pak Johan : https://www.instagram.com/shelterpakjohan/

锘�/span>

Penarikan sebesar Rp. 2.341.585 kepada rekening Yayasan Dunia Satwa Indonesia  BCA 59203*****